GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Mobile sekarang sedang digandrungi di kalangan berbagai kalangan. Malahan kepopulerannya sama dari permainan PC. Cukup bermodal ponsel pintar, game ini bisa diunduh dan dimainkan di mana-mana.

Di antara banyaknya banyaknya game yang bermunculan di, terdapat beberapa game yang memiliki nuansa khas Indonesia. Tak kalah menarik dibanding pembuat game luar, permainan dari Indonesia ini juga punya alur dan grafis yang menarik, bahkan sejumlah sukses di dunia game. Berikut ini di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita merupakan permainan stimulasi pembangunan kota. Dalam permainan ini kamu dapat membangun kota idaman lengkap dengan fasilitasnya. Berbeda dengan permainan pembangunan lainnya, permainan ini kamu dapat mengumpulkan dan menyusun monumen terkenal dari seluruh berbagai tanah air. Ada monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang menyukai permainan masak dan jualan makanan. Permainan ini bisa menjadi pilihan. Di sini kamu harus menolong Juki untuk mengelola sebuah warteg supaya selalu berkembang. Tidak hanya jual kamu pun dapat menghadirkan bahan dan meracik resep-resep sendiri dengan bahan yang. Ada banyak resep Nusantara yang kamu temukan di dalam permainan ini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani oleh sejumlah karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah belajar belajar seputar sejarah Indonesia, tentu tahu kisah kisah kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar belakang dari sebuah game yang kamu bisa menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan menara serta pertahanan yang pertahanan untuk menjaga wilayahmu. Ada berbagai kemampuan dan perlengkapan tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat saat ini tidak hanya jadi sebagai hidangan aja, tetapi juga menjadi game yang oleh banyak orang. Buktinya permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di Asia Tenggara. Yang menarik, game Tahu Bulat juga pernah mengalahkan Clash of Clans di Google Play. Dalam permainan ini, kamu harus menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya dan menginvestasikan keuntungan yang dapat didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka game horor, Jurit Malam bisa jadi menarik. Game ini berkisah tentang gedung lama tua yang sudah lama. Terdapat banyak kejadian mengerikan di tempat tersebut. Tetapi Rei, seorang remaja indigo mencoba menyelesaikan rahasia di dalamnya. Rei akan berhadapan hantu-hantu asli Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Kualitas audio visualnya yang keren akan bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama seperti Si Juki : Warteg Mania, di game ini kamu pun harus mengatur usaha restoran yang menyediakan layanan kepada customer. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai menu yang dan berkhasiat. Dengan menggunakan sejumlah pilihan bahan-bahan yang yang bermanfaat, kamu dapat membuat para customer selalu puas dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang menyukai permainan dengan tema yang perawatan kecantikan, permainan Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai ahli bunga dan akan klien dengan menghadirkan berbagai bunga. Ada berbagai variasi bunga-bunga yang kamu tanam dan rawat.

Penutup: Sekian beberapa game khas dari budaya Indonesia yang kamu coba nikmati. Tak lupa untuk mendukung pengembang lokal dengan mencoba permainan yang menarik ini. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *