GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Mobile sekarang sedang digandrungi di kalangan berbagai kalangan. Bahkan popularitasnya sama dari game komputer. Hanya dengan ponsel pintar, permainan ini bisa diinstal dan dijalankan di mana-mana.

Di antara banyaknya berbagai game yang tersedia di, ada beberapa game bernuansa memiliki sentuhan tradisional Indonesia. Tak kalah menarik dari developer game luar, game Indonesia ini juga memiliki cerita dan grafis menarik, bahkan beberapa sukses di pasaran. Ini dia beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita adalah game simulasi pembangunan. Dalam permainan ini kamu dapat membangun kota impian lengkap beserta fasilitasnya. Tidak sama dengan permainan pembangunan lainnya, permainan ini kamu dapat mengumpulkan dan menempatkan landmark terkenal dari seluruh berbagai tanah air. Ada Gedung Sate seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang menyukai game masak atau berjualan makanan. Permainan ini bisa menjadi opsi. Di sini kamu akan membantu Juki untuk mengelola sebuah warung supaya selalu berkembang. Tak hanya berjualan kamu juga bisa membeli bahan dan mengolah resep-resep sendiri dengan bahan yang. Ada banyak resep Nusantara yang bisa kamu akses di sini. Di dalam permainan ini kamu akan ditemani ditemani sejumlah tokoh lainnya seperti Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang belajar belajar seputar sejarah Indonesia, pasti mengenal kisah kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar belakang dari sebuah permainan di mana kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Hadapi musuh, dirikan benteng dan barikade dengan kuat untuk melindungi negerimu. Ada berbagai kemampuan dan perlengkapan tertentu yang digunakan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang tidak hanya menjadi nama hidangan aja, tetapi juga menjadi game yang banyak pengguna. Buktinya game ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Yang menarik, game Tahu Bulat juga sempat menyisihkan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya dan menginvestasikan hasil penjualan yang diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu yang suka permainan horor, permainan Jurit Malam bisa jadi pilihan. Permainan ini berkisah tentang sekolah lama tua yang ditinggalkan. Terdapat banyak kejadian mengerikan di sana. Namun Rei, seorang anak indigo berusaha menyelesaikan rahasia di dalamnya. Rei akan berhadapan hantu-hantu asli Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Standar audio visualnya yang bakal membuat kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama seperti permainan Si Juki, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu juga akan mengatur usaha warung yang menyediakan layanan kepada customer. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai menu yang enak dan sehat. Dengan menggunakan sejumlah opsi bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu dapat membuat para customer tetap senang dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang game dengan tema yang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini salah satu pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan sebagai terapis bunga yang akan melayani klien dengan menghadirkan berbagai bunga. Ada berbagai variasi bunga-bunga yang bisa kamu tanam tanam dan rawat.

Kesimpulan: Itulah beberapa permainan khas oleh budaya di Indonesia yang kamu coba nikmati. Tak lupa untuk mendukung pengembang lokal dengan mencoba game yang menarik ini. Semoga menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *