GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Android saat ini disukai di kalangan beragam kalangan. Bahkan kepopulerannya tak kalah dibanding game komputer. Hanya dengan ponsel pintar, game ini dapat diunduh dan dimainkan di mana-mana.

Di antara berbagai permainan yang bermunculan di, terdapat beberapa permainan yang khas nuansa khas Indonesia. Tidak kalah keren dibanding developer game luar, permainan dari Indonesia ini juga memiliki cerita dan visual yang menarik, bahkan beberapa sukses di. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita merupakan permainan simulasi pembangunan kota. Di sini kamu dapat menciptakan kota idaman impian dengan lengkap beserta fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dari game simulasi lainnya, permainan ini kamu bisa mengoleksi dan menempatkan landmark khusus dari seluruh seluruh Indonesia. Ada Gedung Sate seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka menyukai permainan memasak dan jualan makanan. Game ini bisa menjadi opsi. Di sini kamu harus menolong karakter Juki untuk mengelola sebuah warung agar selalu berkembang. Tak hanya jual kamu juga dapat membeli bahan dan mengolah resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak resep masakan khas yang bisa kamu akses di dalam permainan ini. Dalam permainan ini kamu akan oleh sejumlah karakter lainnya seperti Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah belajar mengetahui seputar sejarah Indonesia, tentu mengenal kisah tentang kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Cerita ini menjadi latar dari sebuah game yang kamu bisa berperan sebagai Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan benteng serta pertahanan dengan pertahanan untuk melindungi negerimu. Ada berbagai keterampilan dan item tertentu yang bisa dimanfaatkan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang tidak hanya menjadi sebagai hidangan aja, tapi juga sebuah permainan yang digandrungi oleh banyak orang. Buktinya, permainan ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Yang menarik, permainan Tahu Bulat juga sempat menyisihkan Clash of Clans di Google Play. Dalam permainan ini, kamu harus memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya serta menginvestasikan keuntungan yang didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu penggemar game horor, permainan Jurit Malam bisa jadi menarik. Permainan ini mengisahkan sebuah sekolah lama tua yang sudah lama. Terdapat banyak teror menakutkan di sana. Tetapi Rei, seorang remaja indigo berusaha menyelesaikan rahasia di dalamnya. Rei akan berhadapan dengan hantu-hantu tradisional Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Standar audio visualnya yang keren akan membuat kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan permainan Si Juki, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu pun harus mengatur sebuah warung yang menyediakan pelayanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang enak dan berkhasiat. Dengan menggunakan sejumlah pilihan bahan-bahan yang yang bermanfaat, kamu akan membuat para customer tetap senang dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang menyukai game dengan tema yang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang menarik. Dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai terapis bunga yang akan pelanggan dengan merawat berbagai bunga. Ada berbagai variasi bunga yang bisa kamu tanam serta perawatannya.

Penutup: Sekian beberapa game yang terinspirasi oleh budaya di Indonesia yang kamu coba nikmati. Tak lupa agar mendukung developer lokal dengan mencoba permainan yang menarik ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *