GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android saat ini sedang digandrungi di kalangan beragam kalangan. Bahkan popularitasnya sama dari permainan komputer. Hanya bermodal ponsel pintar, game ini dapat diunduh dan dimainkan di mana-mana.

Di antara banyaknya permainan yang bermunculan di Google Play, ada beberapa permainan bernuansa memiliki nuansa khas Indonesia. Tidak kalah keren dari developer game luar, permainan Indonesia ini juga memiliki alur dan visual menarik, malahan beberapa sukses di pasaran. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita merupakan game stimulasi pembangunan kota. Di sini kamu bisa menciptakan kota impian dengan lengkap dengan fasilitasnya. Tidak sama dari game pembangunan lainnya, di sini kamu bisa mengoleksi dan menempatkan landmark khusus dari seluruh tanah air. Terdapat Gedung Sate seperti Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka suka game memasak atau jualan makanan. Permainan ini bisa jadi pilihan. Di sini kamu akan menolong Juki untuk mengatur sebuah warteg agar terus maju. Tidak hanya berjualan kamu juga bisa menghadirkan bahan dan meracik resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak menu Nusantara yang kamu akses di dalam permainan ini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani oleh sejumlah karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang belajar belajar tentang sejarah Indonesia, pasti tahu tentang tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar dari sebuah game di mana kamu bisa berperan sebagai Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan menara serta barikade dengan pertahanan untuk menjaga wilayahmu. Terdapat berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat saat ini gak hanya menjadi sebagai makanan aja, tapi juga menjadi permainan yang digandrungi banyak pengguna. Buktinya, permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga sempat mengalahkan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu harus menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan hasil penjualan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar permainan horor, Jurit Malam bisa pilihan yang pilihan. Game ini berkisah sebuah sekolah lama yang yang ditinggalkan. Ada banyak teror mengerikan di tempat tersebut. Tetapi Rei, seorang anak indigo mencoba memecahkan rahasia di dalamnya. Rei akan berhadapan dengan hantu-hantu asli Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang keren akan bikin kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama seperti permainan Si Juki, pada game ini kamu juga akan mengatur sebuah warung untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu harus menciptakan berbagai hidangan yang enak dan sehat. Dengan berbagai opsi bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu dapat membuat pelanggan tetap senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang permainan dengan tema tentang kecantikan, Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai ahli bunga dan akan pelanggan dengan menghadirkan berbagai bunga. Terdapat berbagai pilihan bunga yang bisa kamu tanam serta rawat.

Kesimpulan: Itulah beberapa permainan khas dari budaya di Indonesia yang bisa kamu coba mainkan. Jangan lupa agar memberi dukungan developer lokal dengan memainkan game yang ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *