GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile sekarang disukai oleh berbagai komunitas. Malahan popularitasnya sama dari permainan PC. Cukup dengan ponsel pintar, permainan ini dapat diunduh dan dijalankan di mana-mana.

Di antara banyaknya banyaknya permainan yang tersedia di, terdapat beberapa permainan yang khas nuansa tradisional Indonesia. Tidak kalah menarik dibanding pembuat game luar, permainan Indonesia ini juga memiliki alur dan grafis menarik, bahkan beberapa sukses di. Berikut ini di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita merupakan permainan simulasi pembangunan. Dalam permainan ini kamu dapat menciptakan kota impian dengan lengkap dengan fasilitasnya. Berbeda dengan game simulasi lainnya, permainan ini kamu bisa mengoleksi dan menyusun monumen khusus dari seluruh seluruh tanah air. Ada Gedung Sate seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka menyukai permainan memasak atau jualan makanan. Permainan ini bisa menjadi opsi. Dalam permainan ini kamu harus menolong karakter Juki dalam mengatur sebuah warteg supaya terus berkembang. Tidak hanya berjualan kamu pun bisa menghadirkan bahan-bahan dan meracik resep-resep sendiri dengan bahan yang. Terdapat berbagai resep Nusantara yang kamu temukan di dalam permainan ini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani berbagai karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang belajar belajar seputar sejarah Indonesia, pasti tahu kisah tentang kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar dari sebuah game yang kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan benteng serta barikade dengan kuat untuk melindungi negerimu. Terdapat berbagai kemampuan dan item tertentu yang bisa dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat saat ini tidak hanya menjadi sebagai hidangan aja, tetapi juga menjadi game yang banyak banyak orang. Buktinya, game ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Yang menarik, game Tahu Bulat juga sempat mengalahkan permainan Clash of Clans di. Kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya dan memanfaatkan hasil penjualan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu yang suka game horor, Jurit Malam merupakan jadi pilihan. Permainan ini berkisah sebuah sekolah lama tua sudah sudah lama. Ada banyak kejadian mengerikan di sana. Namun Rei, seorang remaja indigo berusaha menyelesaikan rahasia yang ada. Rei akan berhadapan hantu-hantu asli Indonesia, contohnya pocong dan genderuwo. Kualitas audio visualnya yang bakal membuat kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan Si Juki : Warteg Mania, pada game ini kamu pun harus mengatur usaha warung yang menyediakan layanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai menu yang enak dan sehat. Dengan menggunakan sejumlah opsi bahan yang yang sehat, kamu akan membuat para customer tetap senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang menyukai game dengan tema tentang kecantikan, Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang menarik. Dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai terapis bunga dan akan pelanggan dengan menghadirkan berbagai bunga. Ada berbagai pilihan bunga yang kamu tanam tanam dan rawat.

Penutup: Itulah beberapa permainan khas dari budaya di Indonesia yang kamu coba mainkan. Tak lupa untuk mendukung pengembang lokal dengan memainkan game yang ini. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *