GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android saat ini popular di kalangan berbagai kalangan. Bahkan popularitasnya sama dibanding permainan PC. Hanya dengan smartphone, permainan ini bisa diunduh dan dimainkan di mana-mana.

Di antara banyaknya permainan yang tersedia di Google Play, ada beberapa permainan bernuansa memiliki nuansa khas yang Indonesia banget. Tidak kalah keren dari developer game luar, game dari Indonesia ini juga memiliki cerita dan grafis menarik, bahkan sejumlah berhasil di pasaran. Berikut ini di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita adalah permainan stimulasi pembangunan kota. Di sini kamu dapat membangun kota idaman impian lengkap beserta fasilitasnya. Berbeda dengan permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu dapat mengoleksi dan menyusun monumen terkenal dari seluruh Indonesia. Ada monumen-monumen terkenal seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang menyukai permainan memasak dan berjualan makanan. Game ini bisa jadi pilihan. Di sini kamu akan menolong karakter Juki dalam mengelola sebuah warung supaya selalu maju. Tak hanya berjualan kamu juga bisa membeli bahan-bahan dan meracik resep-resep sendiri menggunakan bahan yang tersedia. Terdapat berbagai menu masakan khas yang bisa kamu temukan di sini. Dalam permainan ini kamu akan oleh berbagai karakter lainnya seperti Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah belajar tentang sejarah Indonesia, pasti mengenal tentang tentang kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar belakang dari sebuah permainan di mana kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, bangun benteng dan barikade dengan kuat untuk menjaga wilayahmu. Ada berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang bisa dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat saat ini tidak hanya menjadi sebagai makanan aja, tetapi juga menjadi permainan yang digandrungi oleh banyak orang. Buktinya, game ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Kerennya lagi game Tahu Bulat juga sempat mengalahkan permainan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan keuntungan yang didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu yang suka game horor, Jurit Malam merupakan jadi menarik. Permainan ini berkisah tentang sekolah lama yang sudah ditinggalkan. Terdapat banyak kejadian mengerikan di tempat tersebut. Tetapi Rei, seorang remaja indigo berusaha memecahkan rahasia yang ada. Rei akan berhadapan makhluk halus tradisional Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Kualitas audio visualnya yang bakal bikin kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti permainan Si Juki, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu pun harus mengelola usaha warung yang memberikan layanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu harus menciptakan berbagai menu yang dan sehat. Dengan menggunakan sejumlah opsi bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu dapat membuat para customer selalu puas dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang game dengan tema tentang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini pilihan yang menarik. Di dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai ahli bunga yang akan klien dengan menghadirkan tanaman. Ada berbagai variasi bunga yang bisa kamu tanam tanam serta perawatannya.

Kesimpulan: Sekian beberapa game khas dari budaya di Indonesia yang bisa kamu nikmati. Tak lupa untuk mendukung pengembang lokal dengan memainkan game yang menarik ini. Semoga menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *