GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile sekarang popular oleh berbagai kalangan. Malahan popularitasnya sama dibanding permainan PC. Hanya dengan ponsel pintar, permainan ini bisa diinstal dan dimainkan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya game yang tersedia di, ada beberapa permainan yang khas nuansa khas yang Indonesia banget. Tak kalah menarik dibanding developer game luar, permainan Indonesia ini juga punya alur dan visual menarik, bahkan sejumlah sukses di. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita merupakan game stimulasi pembangunan kota. Di sini kamu dapat menciptakan kota idaman idaman lengkap beserta fasilitasnya. Berbeda dari permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu dapat mengumpulkan dan menempatkan monumen terkenal dari seluruh berbagai Indonesia. Ada Gedung Sate Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka menyukai permainan masak atau berjualan makanan. Game ini bisa jadi pilihan. Di sini kamu akan menolong Juki untuk mengatur sebuah warteg agar selalu maju. Tak hanya jual kamu juga bisa membeli bahan-bahan dan mengolah resep sendiri dengan bahan yang tersedia. Terdapat berbagai menu masakan khas yang bisa kamu akses di sini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani oleh berbagai karakter lainnya seperti Mang Awung, Juleha serta lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang belajar belajar seputar sejarah Indonesia, pasti mengenal kisah kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini berfungsi sebagai latar belakang dari sebuah game yang kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Hadapi musuh, bangun benteng dan pertahanan yang kuat untuk melindungi negerimu. Ada berbagai kemampuan dan perlengkapan tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang tidak hanya jadi sebagai hidangan aja, tapi juga sebuah game yang digandrungi banyak pengguna. Buktinya permainan ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di Asia Tenggara. Kerennya lagi game Tahu Bulat juga pernah menyisihkan Clash of Clans di. Kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya serta menginvestasikan keuntungan yang dapat didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka game horor, permainan Jurit Malam bisa jadi pilihan. Permainan ini berkisah tentang sekolah lama yang sudah ditinggalkan. Ada banyak teror mengerikan di sana. Tetapi Rei, seorang anak indigo berusaha menyelesaikan misteri di dalamnya. Rei akan berhadapan berhadapan makhluk halus asli Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Standar audio visualnya yang keren akan membuat kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip dengan Si Juki : Warteg Mania, pada game ini kamu juga harus mengelola usaha warung yang memberikan layanan kepada customer. Dalam game ini, kamu harus menciptakan berbagai hidangan yang dan berkhasiat. Dengan sejumlah pilihan bahan-bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu akan membuat para customer selalu senang dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang game dengan tema tentang perawatan kecantikan, permainan Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai ahli bunga yang akan pelanggan dengan menghadirkan tanaman. Terdapat berbagai pilihan bunga-bunga yang bisa kamu tanam serta perawatannya.

Penutup: Sekian beberapa permainan yang terinspirasi dari budaya di Indonesia yang kamu coba mainkan. Jangan lupa agar mendukung developer lokal dengan mencoba game yang menarik ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *