GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Mobile saat ini sedang digandrungi oleh beragam kalangan. Malahan kepopulerannya tak kalah dibanding game PC. Cukup dengan smartphone, permainan ini bisa diunduh dan dimainkan di mana-mana.

Di antara banyaknya berbagai game yang tersedia di Google Play, ada beberapa permainan bernuansa khas sentuhan khas yang Indonesia banget. Tak kalah keren dibanding developer game luar, game dari Indonesia ini juga punya alur dan grafis menarik, bahkan sejumlah sukses di. Ini dia beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita adalah game stimulasi pembangunan. Dalam permainan ini kamu dapat menciptakan kota idaman idaman lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Berbeda dari game pembangunan lainnya, permainan ini kamu bisa mengumpulkan dan menyusun monumen khusus dari seluruh seluruh Indonesia. Ada Gedung Sate Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka suka game masak atau berjualan makanan. Permainan ini bisa jadi opsi. Dalam permainan ini kamu akan membantu karakter Juki dalam mengelola sebuah warteg agar terus berkembang. Tak hanya jual kamu juga bisa membeli bahan-bahan dan mengolah resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak menu masakan khas yang bisa kamu akses di dalam permainan ini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani ditemani berbagai tokoh lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah belajar belajar seputar sejarah Indonesia, pasti tahu tentang kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini menjadi latar dari sebuah permainan yang kamu bisa menjadi Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Tantang musuh, bangun menara serta barikade yang kuat untuk menjaga negerimu. Ada berbagai kemampuan dan perlengkapan tertentu yang bisa digunakan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat saat ini tidak hanya menjadi nama hidangan aja, tetapi juga sebuah permainan yang oleh pengguna. Buktinya permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat. Yang menarik, game Tahu Bulat juga pernah menyisihkan permainan Clash of Clans di Google Play. Dalam permainan ini, kamu harus menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta menginvestasikan hasil penjualan yang didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar game horor, Jurit Malam merupakan pilihan yang pilihan. Game ini mengisahkan sebuah gedung sekolah yang yang ditinggalkan. Terdapat banyak teror menakutkan di sana. Namun Rei, seorang remaja indigo mencoba menyelesaikan rahasia yang ada. Rei akan berhadapan dengan makhluk halus tradisional Indonesia, contohnya pocong dan genderuwo. Kualitas audio visualnya yang keren akan bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti Si Juki : Warteg Mania, di game Warung Chain: Go Food Express kamu pun harus mengelola usaha restoran untuk memberikan layanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang dan berkhasiat. Dengan berbagai opsi bahan-bahan yang dan bermanfaat, kamu akan membuat pelanggan selalu puas dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang permainan dengan tema yang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai terapis bunga yang akan pelanggan dengan menghadirkan tanaman. Terdapat berbagai variasi bunga-bunga yang bisa kamu tanam serta rawat.

Kesimpulan: Sekian beberapa game khas oleh budaya di Indonesia yang kamu coba mainkan. Jangan lupa agar mendukung developer lokal dengan mencoba game yang menarik ini. Semoga bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *