GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android saat ini sedang digandrungi oleh beragam komunitas. Malahan kepopulerannya tak kalah dari game PC. Cukup dengan ponsel pintar, game ini bisa diinstal dan dijalankan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya permainan yang tersedia di Google Play, ada beberapa permainan bernuansa khas nuansa tradisional Indonesia. Tak kalah keren dari pembuat game luar, permainan dari Indonesia ini juga punya alur dan grafis menarik, bahkan beberapa berhasil di pasaran. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita adalah permainan stimulasi pembangunan kota. Dalam permainan ini kamu dapat menciptakan kota idaman idaman dengan lengkap beserta fasilitasnya. Berbeda dengan permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu bisa mengumpulkan dan menempatkan monumen terkenal dari seluruh seluruh Indonesia. Ada Gedung Sate Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka suka permainan masak atau berjualan makanan. Permainan ini bisa menjadi pilihan. Dalam permainan ini kamu harus membantu Juki untuk mengatur sebuah warung supaya selalu berkembang. Tak hanya jual kamu pun bisa menghadirkan bahan dan meracik resep sendiri dengan bahan yang tersedia. Ada banyak menu masakan khas yang kamu akses di dalam permainan ini. Di dalam permainan ini kamu akan oleh berbagai tokoh lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah pernah belajar tentang sejarah Indonesia, pasti mengenal tentang kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini menjadi latar belakang dari sebuah game di mana kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan menara serta pertahanan yang pertahanan untuk menjaga wilayahmu. Ada berbagai keterampilan dan item tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang tidak hanya jadi sebagai hidangan aja, tetapi juga menjadi game yang digandrungi banyak banyak orang. Buktinya game ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Kerennya lagi game Tahu Bulat juga pernah menyisihkan Clash of Clans di Google Play. Kamu harus memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya dan menginvestasikan keuntungan yang dapat didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka game horor, Jurit Malam merupakan pilihan yang menarik. Game ini mengisahkan sebuah sekolah sekolah yang yang sudah lama. Terdapat banyak kejadian menakutkan di sana. Namun Rei, seorang remaja indigo mencoba memecahkan misteri yang ada. Rei akan berhadapan berhadapan makhluk halus asli Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Standar audio visualnya yang keren bakal bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan Si Juki : Warteg Mania, di game ini kamu pun akan mengatur sebuah restoran untuk menyediakan layanan kepada customer. Di game ini, kamu harus menciptakan berbagai hidangan yang enak dan sehat. Dengan menggunakan sejumlah pilihan bahan-bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu akan membuat pelanggan selalu puas dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang game dengan tema yang kecantikan, Terapis Bunga ini salah satu pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan sebagai terapis bunga dan akan melayani pelanggan dengan merawat berbagai bunga. Ada berbagai variasi bunga yang bisa kamu tanam tanam dan perawatannya.

Kesimpulan: Sekian beberapa game khas dari budaya di Indonesia yang kamu nikmati. Tak lupa agar mendukung pengembang lokal dengan memainkan game yang ini. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *