GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Android saat ini disukai oleh berbagai kalangan. Malahan popularitasnya sama dari game komputer. Cukup dengan ponsel pintar, game ini bisa diinstal dan dijalankan di berbagai tempat.

Di antara berbagai permainan yang tersedia di, ada beberapa game bernuansa khas sentuhan khas yang Indonesia banget. Tidak kalah menarik dari developer game luar, game dari Indonesia ini juga punya cerita dan visual menarik, malahan beberapa sukses di. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah permainan simulasi pembangunan. Di sini kamu bisa membangun kota impian dengan lengkap beserta fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dari game simulasi lainnya, permainan ini kamu dapat mengoleksi dan menyusun landmark khusus dari berbagai Indonesia. Terdapat Gedung Sate seperti Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka menyukai game memasak atau jualan makanan. Game ini bisa menjadi opsi. Di sini kamu harus membantu karakter Juki untuk mengatur sebuah warteg supaya selalu berkembang. Tak hanya jual kamu juga bisa membeli bahan dan meracik resep-resep sendiri dengan bahan yang tersedia. Terdapat berbagai menu Nusantara yang kamu akses di dalam permainan ini. Di dalam permainan ini kamu akan ditemani ditemani berbagai tokoh lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah pernah belajar seputar sejarah Indonesia, tentu tahu tentang tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar belakang dari sebuah permainan di mana kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan benteng serta pertahanan dengan pertahanan untuk menjaga negerimu. Ada berbagai kemampuan dan perlengkapan tertentu yang digunakan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang tidak hanya jadi sebagai makanan aja, tetapi juga menjadi game yang digandrungi banyak pengguna. Buktinya game ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat. Kerennya lagi game Tahu Bulat juga pernah menyisihkan permainan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu harus menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta menginvestasikan keuntungan yang didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar permainan horor, permainan Jurit Malam merupakan jadi menarik. Game ini mengisahkan tentang sekolah sekolah yang sudah sudah lama. Terdapat banyak teror mengerikan di sana. Tetapi Rei, seorang anak indigo mencoba memecahkan rahasia yang ada. Rei akan dengan hantu-hantu asli Indonesia, contohnya pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang keren akan bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti Si Juki : Warteg Mania, di game Warung Chain: Go Food Express kamu pun harus mengatur usaha warung untuk menyediakan pelayanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai menu yang dan berkhasiat. Dengan sejumlah opsi bahan-bahan yang bermanfaat yang sehat, kamu akan membuat pelanggan tetap puas dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang game dengan tema tentang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini adalah pilihan yang menarik. Di dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai terapis bunga yang akan melayani pelanggan dengan merawat tanaman. Terdapat berbagai pilihan bunga-bunga yang bisa kamu tanam tanam serta rawat.

Kesimpulan: Itulah beberapa game yang terinspirasi dari budaya Indonesia yang kamu nikmati. Tak lupa agar mendukung pengembang lokal dengan mencoba game yang ini. Semoga menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *