GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android saat ini sedang digandrungi oleh berbagai komunitas. Bahkan kepopulerannya sama dari permainan komputer. Hanya dengan smartphone, game ini dapat diunduh dan dijalankan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya berbagai permainan yang bermunculan di, terdapat beberapa permainan yang memiliki nuansa khas yang Indonesia banget. Tak kalah keren dari pembuat game luar, permainan Indonesia ini juga punya alur dan grafis menarik, malahan sejumlah berhasil di. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita merupakan permainan stimulasi pembangunan. Di sini kamu bisa menciptakan kota idaman idaman lengkap dengan fasilitasnya. Tidak sama dengan game simulasi lainnya, di sini kamu dapat mengumpulkan dan menempatkan landmark terkenal dari berbagai Indonesia. Terdapat monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka game memasak atau berjualan makanan. Game ini bisa jadi pilihan. Di sini kamu harus menolong Juki untuk mengatur sebuah warteg supaya terus maju. Tidak hanya jual kamu juga bisa menghadirkan bahan-bahan dan mengolah resep-resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak resep masakan khas yang kamu akses di dalam permainan ini. Dalam permainan ini kamu akan ditemani sejumlah karakter lainnya seperti Mang Awung, Juleha dan lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah pernah mengetahui seputar sejarah Indonesia, tentu tahu tentang tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar belakang dari sebuah game di mana kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Hadapi musuh, dirikan benteng dan pertahanan dengan kuat untuk menjaga negerimu. Terdapat berbagai kemampuan dan item tertentu yang bisa dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat saat ini tidak hanya jadi nama makanan aja, tetapi juga sebuah game yang digandrungi banyak pengguna. Buktinya, permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di Asia Tenggara. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga sempat mengalahkan permainan Clash of Clans di Google Play. Kamu harus menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan hasil penjualan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu penggemar permainan horor, permainan Jurit Malam merupakan pilihan yang menarik. Game ini berkisah tentang sekolah sekolah tua sudah sudah lama. Terdapat banyak kejadian mengerikan di sana. Namun Rei, seorang remaja indigo mencoba menyelesaikan misteri yang ada. Rei akan berhadapan berhadapan makhluk halus tradisional Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang keren akan membuat kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama seperti Si Juki : Warteg Mania, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu juga harus mengelola usaha restoran untuk menyediakan layanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang enak dan sehat. Dengan menggunakan sejumlah pilihan bahan-bahan yang yang bermanfaat, kamu akan membuat pelanggan selalu puas dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang menyukai game dengan tema tentang kecantikan, Terapis Bunga ini salah satu pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai terapis bunga dan akan pelanggan dengan merawat berbagai bunga. Terdapat berbagai pilihan bunga yang kamu tanam tanam dan perawatannya.

Kesimpulan: Itulah beberapa permainan yang terinspirasi oleh budaya Indonesia yang kamu coba nikmati. Jangan lupa agar memberi dukungan developer lokal dengan mencoba permainan yang menarik ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *