GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android saat ini popular oleh berbagai komunitas. Malahan kepopulerannya sama dibanding game PC. Hanya bermodal ponsel pintar, permainan ini dapat diunduh dan dijalankan di mana-mana.

Di antara berbagai game yang tersedia di Google Play, terdapat beberapa permainan bernuansa khas nuansa khas yang Indonesia banget. Tidak kalah menarik dari developer permainan luar, permainan dari Indonesia ini juga memiliki alur dan visual yang menarik, malahan beberapa sukses di. Ini dia beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita merupakan permainan stimulasi pembangunan kota. Di sini kamu bisa membangun kota idaman idaman dengan lengkap dengan fasilitasnya. Berbeda dengan permainan pembangunan lainnya, di sini kamu bisa mengumpulkan dan menyusun monumen terkenal dari seluruh berbagai Indonesia. Terdapat monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka game memasak atau berjualan makanan. Permainan ini bisa menjadi pilihan. Dalam permainan ini kamu harus menolong karakter Juki dalam mengatur sebuah warteg agar selalu maju. Tidak hanya jual kamu juga bisa membeli bahan-bahan dan meracik resep sendiri menggunakan bahan yang tersedia. Ada banyak menu Nusantara yang bisa kamu temukan di sini. Dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani ditemani sejumlah tokoh lainnya contohnya Mang Awung, Juleha serta lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah belajar seputar sejarah Indonesia, tentu tahu kisah kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini berfungsi sebagai latar belakang dari sebuah permainan yang kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Hadapi musuh, dirikan menara serta pertahanan dengan kuat untuk melindungi negerimu. Terdapat berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang bisa digunakan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang tidak hanya menjadi sebagai makanan aja, tapi juga sebuah game yang oleh banyak orang. Buktinya, game ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di Asia Tenggara. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga sempat menyisihkan Clash of Clans di. Kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta menginvestasikan keuntungan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka game horor, Jurit Malam bisa jadi pilihan. Game ini mengisahkan sebuah gedung lama yang yang sudah lama. Ada banyak kejadian mengerikan di tempat tersebut. Namun Rei, seorang remaja indigo mencoba memecahkan misteri yang ada. Rei akan berhadapan berhadapan makhluk halus tradisional Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang keren bakal bikin kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti Si Juki : Warteg Mania, di game Warung Chain: Go Food Express kamu juga akan mengatur sebuah warung untuk menyediakan layanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu harus menciptakan berbagai hidangan yang dan berkhasiat. Dengan menggunakan sejumlah opsi bahan-bahan yang bermanfaat yang sehat, kamu dapat membuat para customer tetap senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang game dengan tema tentang kecantikan, Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai ahli bunga yang akan pelanggan dengan merawat berbagai bunga. Terdapat berbagai variasi bunga yang kamu tanam tanam dan rawat.

Kesimpulan: Sekian beberapa game yang terinspirasi oleh budaya di Indonesia yang bisa kamu coba mainkan. Jangan lupa untuk mendukung pengembang lokal dengan memainkan permainan yang menarik ini. Semoga menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *