GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Mobile saat ini disukai oleh berbagai kalangan. Bahkan kepopulerannya sama dibanding game PC. Cukup dengan smartphone, game ini dapat diunduh dan dimainkan di mana-mana.

Di antara banyaknya permainan yang tersedia di Google Play, terdapat beberapa game yang memiliki sentuhan tradisional yang Indonesia banget. Tidak kalah menarik dibanding pembuat game luar, permainan Indonesia ini juga punya alur dan visual yang menarik, malahan beberapa sukses di. Berikut ini di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita merupakan game stimulasi pembangunan kota. Dalam permainan ini kamu dapat membangun kota idaman idaman lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Berbeda dari permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu bisa mengumpulkan dan menyusun monumen khusus dari seluruh seluruh tanah air. Terdapat Gedung Sate seperti Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka suka game memasak dan jualan makanan. Game ini bisa menjadi pilihan. Di sini kamu akan menolong Juki untuk mengelola sebuah warteg agar selalu maju. Tak hanya berjualan kamu pun bisa membeli bahan dan mengolah resep-resep sendiri menggunakan bahan yang. Terdapat berbagai menu masakan khas yang bisa kamu akses di sini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan oleh berbagai tokoh lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah belajar belajar tentang sejarah Indonesia, pasti tahu tentang tentang kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar dari sebuah game yang kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan menara serta pertahanan dengan pertahanan untuk melindungi wilayahmu. Terdapat berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang gak hanya jadi sebagai hidangan aja, tetapi juga sebuah game yang digandrungi banyak pengguna. Buktinya game ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga sempat menyisihkan permainan Clash of Clans di Google Play. Dalam permainan ini, kamu harus menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan hasil penjualan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka permainan horor, Jurit Malam merupakan pilihan yang pilihan. Permainan ini berkisah sebuah gedung lama yang yang sudah lama. Terdapat banyak teror menakutkan di sana. Tetapi Rei, seorang anak indigo berusaha memecahkan rahasia di dalamnya. Rei akan berhadapan berhadapan hantu-hantu asli Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Kualitas audio visualnya yang akan membuat kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip dengan permainan Si Juki, di game ini kamu juga akan mengelola sebuah warung yang memberikan pelayanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu harus menciptakan berbagai hidangan yang enak dan berkhasiat. Dengan sejumlah opsi bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu dapat membuat pelanggan tetap puas dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang menyukai game dengan tema yang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini salah satu pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai terapis bunga dan akan klien dengan merawat tanaman. Terdapat berbagai variasi bunga yang bisa kamu tanam tanam dan rawat.

Kesimpulan: Sekian beberapa game yang terinspirasi oleh budaya Indonesia yang bisa kamu coba nikmati. Jangan lupa agar mendukung developer lokal dengan memainkan game yang menarik ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *