GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile sekarang popular oleh beragam kalangan. Bahkan kepopulerannya sama dibanding permainan komputer. Cukup dengan ponsel pintar, game ini dapat diunduh dan dimainkan di mana-mana.

Di antara banyaknya berbagai permainan yang bermunculan di Google Play, ada beberapa permainan yang khas sentuhan khas Indonesia. Tak kalah keren dari pembuat game luar, permainan dari Indonesia ini juga punya cerita dan visual menarik, bahkan sejumlah sukses di pasaran. Berikut ini di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita adalah game simulasi pembangunan kota. Di sini kamu dapat membangun kota impian lengkap beserta fasilitasnya. Berbeda dari permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu dapat mengoleksi dan menempatkan landmark terkenal dari seluruh seluruh tanah air. Terdapat monumen-monumen terkenal seperti Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka game memasak atau jualan makanan. Permainan ini bisa menjadi pilihan. Dalam permainan ini kamu akan membantu Juki untuk mengelola sebuah warung agar selalu maju. Tak hanya berjualan kamu juga dapat membeli bahan dan mengolah resep-resep sendiri menggunakan bahan yang tersedia. Terdapat berbagai menu masakan khas yang bisa kamu temukan di dalam permainan ini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani oleh berbagai tokoh lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah belajar mengetahui seputar sejarah Indonesia, tentu tahu tentang tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar belakang dari sebuah permainan yang kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, bangun benteng dan barikade yang kuat untuk melindungi wilayahmu. Ada berbagai keterampilan dan item tertentu yang digunakan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang gak hanya menjadi sebagai hidangan aja, tapi juga sebuah permainan yang oleh banyak orang. Buktinya, game ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga pernah menyisihkan permainan Clash of Clans di. Kamu harus memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan hasil penjualan yang dapat didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar permainan horor, Jurit Malam merupakan pilihan yang menarik. Game ini berkisah tentang sekolah sekolah yang yang sudah lama. Terdapat banyak kejadian menakutkan di tempat tersebut. Tetapi Rei, seorang remaja indigo mencoba menyelesaikan misteri yang ada. Rei akan dengan hantu-hantu tradisional Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang keren bakal membuat kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti permainan Si Juki, di game ini kamu juga harus mengelola sebuah restoran untuk menyediakan layanan kepada customer. Dalam game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang enak dan sehat. Dengan sejumlah pilihan bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu akan membuat para customer selalu puas dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang permainan dengan tema yang perawatan kecantikan, permainan Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang menarik. Di dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai ahli bunga dan akan pelanggan dengan menghadirkan berbagai bunga. Terdapat berbagai variasi bunga yang bisa kamu tanam tanam dan perawatannya.

Kesimpulan: Sekian beberapa permainan khas dari budaya Indonesia yang bisa kamu coba mainkan. Jangan lupa untuk memberi dukungan developer lokal dengan mencoba game yang ini. Semoga menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *