GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Android sekarang popular oleh berbagai kalangan. Bahkan kepopulerannya sama dari game komputer. Hanya bermodal smartphone, game ini bisa diunduh dan dimainkan di mana-mana.

Di antara banyaknya permainan yang bermunculan di, terdapat beberapa permainan yang khas nuansa tradisional yang Indonesia banget. Tak kalah menarik dibanding pembuat game luar, permainan dari Indonesia ini juga punya alur dan visual menarik, bahkan beberapa berhasil di. Berikut ini di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita merupakan game stimulasi pembangunan. Di sini kamu bisa membangun kota idaman idaman lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Berbeda dari permainan pembangunan lainnya, di sini kamu dapat mengumpulkan dan menyusun landmark terkenal dari berbagai tanah air. Terdapat Gedung Sate Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka permainan masak dan jualan makanan. Game ini bisa jadi pilihan. Dalam permainan ini kamu akan menolong karakter Juki untuk mengelola sebuah warung supaya selalu berkembang. Tidak hanya jual kamu pun dapat membeli bahan dan meracik resep sendiri dengan bahan yang. Terdapat berbagai resep masakan khas yang kamu akses di sini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani oleh sejumlah tokoh lainnya seperti Mang Awung, Juleha dan lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah pernah belajar tentang sejarah Indonesia, tentu mengenal tentang tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini berfungsi sebagai latar belakang dari sebuah permainan yang kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, bangun benteng serta pertahanan yang pertahanan untuk melindungi negerimu. Ada berbagai kemampuan dan perlengkapan tertentu yang digunakan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang tidak hanya menjadi nama makanan aja, tetapi juga menjadi game yang digandrungi oleh banyak orang. Buktinya, permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Kerennya lagi game Tahu Bulat juga pernah mengalahkan permainan Clash of Clans di. Kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan hasil penjualan yang didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar game horor, permainan Jurit Malam bisa jadi menarik. Game ini berkisah sebuah gedung lama yang sudah ditinggalkan. Terdapat banyak teror mengerikan di sana. Tetapi Rei, seorang anak indigo mencoba memecahkan misteri di dalamnya. Rei akan berhadapan berhadapan hantu-hantu tradisional Indonesia, contohnya pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang keren akan bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan Si Juki : Warteg Mania, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu juga akan mengelola usaha warung untuk memberikan pelayanan kepada customer. Dalam game ini, kamu harus menciptakan berbagai menu yang dan sehat. Dengan sejumlah opsi bahan yang dan bermanfaat, kamu dapat membuat pelanggan selalu senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang menyukai permainan dengan tema tentang perawatan kecantikan, permainan Terapis Bunga ini salah satu pilihan yang menarik. Dalam game ini, kamu akan sebagai terapis bunga yang akan pelanggan dengan merawat berbagai bunga. Ada berbagai pilihan bunga yang bisa kamu tanam serta perawatannya.

Kesimpulan: Itulah beberapa permainan khas oleh budaya Indonesia yang bisa kamu coba nikmati. Jangan lupa untuk mendukung pengembang lokal dengan mencoba permainan yang menarik ini. Semoga bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *