GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile sekarang popular di kalangan beragam kalangan. Malahan popularitasnya tak kalah dari permainan komputer. Cukup dengan smartphone, permainan ini bisa diinstal dan dimainkan di mana-mana.

Di antara banyaknya banyaknya game yang tersedia di, terdapat beberapa permainan bernuansa memiliki nuansa tradisional yang Indonesia banget. Tidak kalah menarik dari developer game luar, game dari Indonesia ini juga punya cerita dan visual menarik, bahkan sejumlah berhasil di pasaran. Berikut ini di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah game simulasi pembangunan kota. Dalam permainan ini kamu bisa membangun kota impian dengan lengkap beserta fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dari game simulasi lainnya, permainan ini kamu dapat mengumpulkan dan menempatkan landmark terkenal dari berbagai tanah air. Ada Gedung Sate seperti Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka menyukai game memasak dan jualan makanan. Permainan ini bisa menjadi pilihan. Dalam permainan ini kamu harus menolong karakter Juki untuk mengelola sebuah warung agar terus berkembang. Tak hanya jual kamu juga bisa membeli bahan-bahan dan mengolah resep-resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak menu masakan khas yang kamu akses di dalam permainan ini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani sejumlah karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah pernah mengetahui seputar sejarah Indonesia, pasti mengenal tentang tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar dari sebuah permainan di mana kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Hadapi musuh, dirikan menara serta pertahanan yang kuat untuk menjaga negerimu. Ada berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang digunakan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat saat ini tidak hanya jadi nama hidangan aja, tetapi juga menjadi game yang banyak banyak orang. Buktinya, game ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat Asia Tenggara. Yang menarik, game Tahu Bulat juga pernah menyisihkan Clash of Clans di. Kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta menginvestasikan hasil penjualan yang dapat didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu yang suka game horor, Jurit Malam merupakan pilihan yang pilihan. Game ini mengisahkan sebuah gedung sekolah yang sudah sudah lama. Ada banyak kejadian menakutkan di tempat tersebut. Namun Rei, seorang remaja indigo mencoba menyelesaikan rahasia yang ada. Rei akan dengan hantu-hantu asli Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Standar audio visualnya yang keren akan bikin kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip dengan permainan Si Juki, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu juga akan mengatur usaha warung untuk memberikan layanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai menu yang enak dan sehat. Dengan menggunakan sejumlah pilihan bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu dapat membuat pelanggan tetap senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang menyukai game dengan tema tentang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini salah satu pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai terapis bunga yang akan melayani klien dengan menghadirkan berbagai bunga. Terdapat berbagai variasi bunga-bunga yang kamu tanam tanam serta perawatannya.

Penutup: Itulah beberapa permainan yang terinspirasi oleh budaya Indonesia yang bisa kamu coba nikmati. Jangan lupa agar mendukung pengembang lokal dengan memainkan game yang menarik ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *