GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Android sekarang sedang digandrungi oleh beragam komunitas. Bahkan kepopulerannya tak kalah dari game komputer. Hanya bermodal smartphone, game ini dapat diunduh dan dijalankan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya permainan yang bermunculan di, terdapat beberapa permainan yang khas nuansa khas yang Indonesia banget. Tak kalah menarik dibanding pembuat game luar, game Indonesia ini juga memiliki alur dan visual yang menarik, bahkan beberapa berhasil di dunia game. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah game stimulasi pembangunan. Dalam permainan ini kamu bisa menciptakan kota idaman dengan lengkap beserta fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dengan permainan simulasi lainnya, di sini kamu bisa mengumpulkan dan menempatkan monumen khusus dari berbagai tanah air. Ada Gedung Sate seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka suka game masak dan jualan makanan. Permainan ini bisa menjadi pilihan. Di sini kamu akan membantu Juki dalam mengatur sebuah warung agar selalu berkembang. Tidak hanya jual kamu juga dapat menghadirkan bahan dan mengolah resep sendiri menggunakan bahan yang. Terdapat berbagai menu masakan khas yang kamu temukan di dalam permainan ini. Dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani berbagai karakter lainnya seperti Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah pernah belajar tentang sejarah Indonesia, pasti tahu kisah kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar dari sebuah game yang kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan menara dan barikade yang pertahanan untuk melindungi wilayahmu. Ada berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang digunakan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang gak hanya menjadi sebagai hidangan aja, tapi juga sebuah game yang banyak banyak orang. Buktinya, game ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Yang menarik, permainan Tahu Bulat juga pernah menyisihkan Clash of Clans di. Kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya dan memanfaatkan hasil penjualan yang dapat didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu yang suka permainan horor, Jurit Malam merupakan pilihan yang menarik. Game ini mengisahkan sebuah sekolah sekolah yang sudah ditinggalkan. Ada banyak teror mengerikan di tempat tersebut. Tetapi Rei, seorang anak indigo berusaha menyelesaikan misteri yang ada. Rei akan dengan makhluk halus asli Indonesia, contohnya pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang keren bakal bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama seperti permainan Si Juki, pada game ini kamu juga akan mengatur sebuah warung untuk memberikan pelayanan kepada customer. Di game ini, kamu harus menciptakan berbagai hidangan yang enak dan berkhasiat. Dengan menggunakan sejumlah pilihan bahan yang yang bermanfaat, kamu dapat membuat pelanggan selalu senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang permainan dengan tema tentang kecantikan, Terapis Bunga ini pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai terapis bunga dan akan pelanggan dengan menghadirkan tanaman. Terdapat berbagai variasi bunga yang kamu tanam tanam dan perawatannya.

Kesimpulan: Sekian beberapa permainan khas oleh budaya di Indonesia yang kamu coba mainkan. Jangan lupa agar memberi dukungan developer lokal dengan mencoba permainan yang menarik ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *