GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android sekarang popular oleh beragam kalangan. Malahan kepopulerannya sama dibanding permainan komputer. Hanya bermodal ponsel pintar, game ini dapat diunduh dan dimainkan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya banyaknya permainan yang tersedia di, ada beberapa game yang khas sentuhan tradisional yang Indonesia banget. Tidak kalah menarik dari pembuat game luar, game Indonesia ini juga punya cerita dan visual menarik, bahkan beberapa sukses di pasaran. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah game stimulasi pembangunan kota. Dalam permainan ini kamu bisa menciptakan kota impian lengkap beserta fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dari permainan pembangunan lainnya, di sini kamu dapat mengumpulkan dan menyusun landmark khusus dari seluruh Indonesia. Terdapat monumen-monumen terkenal seperti Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka game masak atau jualan makanan. Permainan ini bisa jadi opsi. Dalam permainan ini kamu harus membantu Juki untuk mengelola sebuah warteg supaya selalu berkembang. Tak hanya jual kamu juga bisa menghadirkan bahan-bahan dan meracik resep-resep sendiri menggunakan bahan yang. Terdapat berbagai menu Nusantara yang kamu akses di sini. Di dalam permainan ini kamu akan ditemani oleh berbagai tokoh lainnya seperti Mang Awung, Juleha serta lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah mengetahui seputar sejarah Indonesia, pasti mengenal tentang kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini berfungsi sebagai latar belakang dari sebuah game yang kamu bisa menjadi Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Tantang musuh, bangun benteng dan pertahanan yang kuat untuk menjaga negerimu. Terdapat berbagai keterampilan dan item tertentu yang bisa digunakan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat saat ini tidak hanya menjadi sebagai hidangan aja, tetapi juga sebuah game yang digandrungi oleh pengguna. Buktinya, permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Kerennya lagi game Tahu Bulat juga pernah menyisihkan permainan Clash of Clans di Google Play. Dalam permainan ini, kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan hasil penjualan yang diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka permainan horor, permainan Jurit Malam merupakan pilihan yang pilihan. Permainan ini mengisahkan tentang sekolah sekolah tua sudah sudah lama. Terdapat banyak kejadian mengerikan di tempat tersebut. Namun Rei, seorang remaja indigo mencoba memecahkan rahasia yang ada. Rei akan berhadapan dengan makhluk halus tradisional Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang akan bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip dengan Si Juki : Warteg Mania, di game ini kamu pun harus mengelola usaha restoran yang menyediakan layanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang dan sehat. Dengan menggunakan sejumlah pilihan bahan-bahan yang bermanfaat yang sehat, kamu dapat membuat pelanggan selalu puas dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang menyukai permainan dengan tema tentang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini salah satu pilihan yang menarik. Dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai ahli bunga dan akan melayani klien dengan merawat tanaman. Ada berbagai variasi bunga yang kamu tanam serta rawat.

Kesimpulan: Itulah beberapa game khas oleh budaya Indonesia yang bisa kamu coba nikmati. Tak lupa untuk memberi dukungan developer lokal dengan mencoba game yang menarik ini. Semoga menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *