GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile sekarang popular oleh beragam kalangan. Malahan kepopulerannya sama dari game komputer. Cukup bermodal ponsel pintar, permainan ini dapat diunduh dan dimainkan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya banyaknya permainan yang tersedia di, ada beberapa game bernuansa memiliki nuansa khas yang Indonesia banget. Tidak kalah keren dari developer permainan luar, game Indonesia ini juga memiliki cerita dan grafis yang menarik, bahkan sejumlah sukses di. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah permainan simulasi pembangunan. Di sini kamu dapat membangun kota impian lengkap dengan fasilitasnya. Tidak sama dari permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu bisa mengoleksi dan menempatkan landmark terkenal dari seluruh berbagai tanah air. Terdapat monumen-monumen terkenal seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka game masak atau berjualan makanan. Game ini bisa menjadi pilihan. Dalam permainan ini kamu harus menolong karakter Juki dalam mengatur sebuah warteg supaya terus maju. Tak hanya berjualan kamu juga bisa membeli bahan dan mengolah resep-resep sendiri menggunakan bahan yang. Terdapat berbagai resep Nusantara yang bisa kamu temukan di dalam permainan ini. Dalam permainan ini kamu akan oleh sejumlah karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah belajar seputar sejarah Indonesia, tentu mengenal kisah tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar belakang dari sebuah permainan di mana kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Hadapi musuh, dirikan menara dan barikade yang kuat untuk melindungi wilayahmu. Terdapat berbagai kemampuan dan item tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang gak hanya menjadi sebagai makanan aja, tapi juga menjadi game yang digandrungi banyak pengguna. Buktinya, permainan ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat Asia Tenggara. Yang menarik, game Tahu Bulat juga pernah mengalahkan permainan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya dan memanfaatkan hasil penjualan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu yang suka permainan horor, permainan Jurit Malam merupakan pilihan yang pilihan. Game ini mengisahkan sebuah gedung sekolah yang yang sudah lama. Terdapat banyak kejadian menakutkan di tempat tersebut. Namun Rei, seorang anak indigo mencoba memecahkan rahasia yang ada. Rei akan berhadapan dengan makhluk halus asli Indonesia, contohnya pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang keren bakal bikin kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan permainan Si Juki, pada game ini kamu juga akan mengatur sebuah warung yang memberikan layanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang dan berkhasiat. Dengan sejumlah opsi bahan-bahan yang bermanfaat yang sehat, kamu akan membuat pelanggan tetap puas dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang game dengan tema yang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini salah satu pilihan yang menarik. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai terapis bunga yang akan pelanggan dengan menghadirkan berbagai bunga. Terdapat berbagai variasi bunga-bunga yang bisa kamu tanam serta rawat.

Kesimpulan: Sekian beberapa permainan yang terinspirasi oleh budaya di Indonesia yang kamu coba nikmati. Tak lupa agar mendukung developer lokal dengan memainkan game yang ini. Semoga menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *