GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Android saat ini popular oleh beragam komunitas. Malahan popularitasnya sama dari game komputer. Cukup bermodal smartphone, game ini bisa diinstal dan dijalankan di mana-mana.

Di antara berbagai game yang bermunculan di, terdapat beberapa permainan yang memiliki nuansa tradisional Indonesia. Tidak kalah menarik dari pembuat permainan luar, game Indonesia ini juga memiliki cerita dan visual yang menarik, bahkan sejumlah sukses di dunia game. Ini dia beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita adalah game simulasi pembangunan. Di sini kamu bisa membangun kota idaman lengkap beserta fasilitasnya. Berbeda dari permainan pembangunan lainnya, permainan ini kamu bisa mengoleksi dan menempatkan landmark khusus dari seluruh seluruh Indonesia. Terdapat monumen-monumen terkenal seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang menyukai permainan memasak dan jualan makanan. Permainan ini bisa menjadi opsi. Di sini kamu akan menolong Juki dalam mengatur sebuah warteg agar terus berkembang. Tidak hanya jual kamu pun dapat menghadirkan bahan dan meracik resep-resep sendiri dengan bahan yang. Terdapat berbagai resep Nusantara yang bisa kamu akses di dalam permainan ini. Dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani oleh berbagai karakter lainnya seperti Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang belajar belajar seputar sejarah Indonesia, tentu tahu kisah kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar dari sebuah permainan yang kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Hadapi musuh, bangun menara dan barikade yang kuat untuk melindungi negerimu. Terdapat berbagai kemampuan dan perlengkapan tertentu yang bisa dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang gak hanya jadi sebagai hidangan aja, tetapi juga sebuah game yang digandrungi banyak banyak orang. Buktinya game ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat. Kerennya lagi game Tahu Bulat juga pernah mengalahkan Clash of Clans di Google Play. Dalam permainan ini, kamu harus memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan hasil penjualan yang diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka game horor, permainan Jurit Malam merupakan jadi menarik. Permainan ini mengisahkan sebuah gedung lama tua sudah ditinggalkan. Ada banyak teror menakutkan di sana. Namun Rei, seorang remaja indigo mencoba memecahkan rahasia yang ada. Rei akan dengan makhluk halus asli Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang akan bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti permainan Si Juki, pada game ini kamu juga akan mengatur usaha restoran yang menyediakan pelayanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai menu yang dan berkhasiat. Dengan berbagai pilihan bahan yang bermanfaat yang sehat, kamu akan membuat para customer tetap senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang permainan dengan tema yang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini adalah pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai ahli bunga dan akan melayani klien dengan merawat tanaman. Terdapat berbagai variasi bunga-bunga yang kamu tanam tanam serta perawatannya.

Penutup: Itulah beberapa permainan yang terinspirasi dari budaya di Indonesia yang bisa kamu coba nikmati. Tak lupa agar memberi dukungan developer lokal dengan memainkan game yang menarik ini. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *