GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Mobile saat ini disukai di kalangan berbagai komunitas. Bahkan kepopulerannya tak kalah dari permainan PC. Hanya bermodal smartphone, game ini dapat diinstal dan dimainkan di mana-mana.

Di antara banyaknya berbagai permainan yang tersedia di, terdapat beberapa permainan bernuansa khas nuansa tradisional yang Indonesia banget. Tak kalah keren dibanding developer game luar, permainan Indonesia ini juga memiliki cerita dan visual menarik, bahkan beberapa berhasil di. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita merupakan game stimulasi pembangunan kota. Dalam permainan ini kamu bisa membangun kota idaman dengan lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dari permainan simulasi lainnya, di sini kamu bisa mengumpulkan dan menempatkan monumen khusus dari berbagai tanah air. Terdapat monumen-monumen terkenal seperti Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang menyukai game memasak atau berjualan makanan. Permainan ini bisa jadi opsi. Dalam permainan ini kamu harus membantu karakter Juki dalam mengatur sebuah warung agar terus maju. Tidak hanya jual kamu juga dapat menghadirkan bahan-bahan dan meracik resep-resep sendiri dengan bahan yang. Ada banyak resep masakan khas yang kamu akses di dalam permainan ini. Di dalam permainan ini kamu akan ditemani berbagai tokoh lainnya seperti Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah belajar belajar tentang sejarah Indonesia, tentu tahu kisah tentang kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar dari sebuah game di mana kamu bisa menjadi Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Hadapi musuh, dirikan menara serta pertahanan dengan kuat untuk melindungi negerimu. Terdapat berbagai keterampilan dan item tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat saat ini tidak hanya jadi nama hidangan aja, tetapi juga sebuah game yang banyak pengguna. Buktinya, game ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga sempat mengalahkan Clash of Clans di Google Play. Dalam permainan ini, kamu harus memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya dan menginvestasikan hasil penjualan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu yang suka permainan horor, permainan Jurit Malam merupakan jadi pilihan. Game ini mengisahkan sebuah gedung sekolah yang yang sudah lama. Ada banyak teror mengerikan di sana. Tetapi Rei, seorang remaja indigo berusaha menyelesaikan rahasia di dalamnya. Rei akan dengan hantu-hantu tradisional Indonesia, contohnya pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang keren akan bikin kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip dengan Si Juki : Warteg Mania, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu juga harus mengatur usaha warung yang menyediakan pelayanan kepada customer. Di game ini, kamu harus menciptakan berbagai hidangan yang enak dan berkhasiat. Dengan sejumlah pilihan bahan-bahan yang dan sehat, kamu akan membuat pelanggan tetap senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang permainan dengan tema tentang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini salah satu pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai terapis bunga yang akan klien dengan merawat tanaman. Terdapat berbagai variasi bunga yang bisa kamu tanam dan perawatannya.

Penutup: Sekian beberapa permainan yang terinspirasi oleh budaya di Indonesia yang kamu mainkan. Jangan lupa untuk memberi dukungan pengembang lokal dengan mencoba game yang ini. Semoga menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *