GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android sekarang popular oleh beragam komunitas. Malahan popularitasnya tak kalah dari permainan komputer. Hanya bermodal smartphone, permainan ini bisa diinstal dan dijalankan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya permainan yang bermunculan di, ada beberapa game yang memiliki nuansa tradisional yang Indonesia banget. Tidak kalah menarik dari developer permainan luar, game dari Indonesia ini juga punya cerita dan grafis yang menarik, malahan beberapa berhasil di pasaran. Ini dia beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita adalah permainan simulasi pembangunan. Dalam permainan ini kamu dapat membangun kota impian dengan lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dengan permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu dapat mengumpulkan dan menempatkan landmark khusus dari seluruh berbagai Indonesia. Ada monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang menyukai permainan masak atau jualan makanan. Game ini bisa menjadi opsi. Dalam permainan ini kamu akan menolong karakter Juki dalam mengatur sebuah warteg agar terus berkembang. Tidak hanya berjualan kamu juga bisa menghadirkan bahan-bahan dan meracik resep-resep sendiri dengan bahan yang. Terdapat berbagai resep Nusantara yang kamu akses di dalam permainan ini. Dalam permainan ini kamu akan oleh sejumlah tokoh lainnya seperti Mang Awung, Juleha dan lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah belajar mengetahui tentang sejarah Indonesia, pasti mengenal kisah tentang kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Cerita ini menjadi latar dari sebuah game di mana kamu bisa berperan sebagai Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan menara serta pertahanan dengan kuat untuk menjaga wilayahmu. Terdapat berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang bisa dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang tidak hanya jadi nama hidangan aja, tetapi juga menjadi game yang digandrungi banyak pengguna. Buktinya, game ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat. Kerennya lagi game Tahu Bulat juga pernah mengalahkan Clash of Clans di. Kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya serta menginvestasikan keuntungan yang diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka permainan horor, Jurit Malam merupakan pilihan yang pilihan. Permainan ini berkisah tentang sekolah lama tua yang sudah lama. Terdapat banyak teror menakutkan di tempat tersebut. Namun Rei, seorang anak indigo berusaha memecahkan misteri yang ada. Rei akan dengan hantu-hantu tradisional Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang bakal membuat kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip dengan Si Juki : Warteg Mania, di game Warung Chain: Go Food Express kamu pun harus mengatur usaha restoran yang memberikan layanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu harus menciptakan berbagai hidangan yang dan sehat. Dengan berbagai pilihan bahan yang yang sehat, kamu akan membuat para customer selalu puas dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang menyukai permainan dengan tema tentang kecantikan, Terapis Bunga ini pilihan yang menarik. Di dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai terapis bunga dan akan melayani klien dengan menghadirkan tanaman. Ada berbagai variasi bunga-bunga yang kamu tanam tanam serta perawatannya.

Kesimpulan: Sekian beberapa permainan khas oleh budaya Indonesia yang kamu coba mainkan. Tak lupa agar mendukung pengembang lokal dengan memainkan permainan yang menarik ini. Semoga menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *