GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile sekarang disukai oleh berbagai komunitas. Malahan popularitasnya sama dari permainan PC. Cukup bermodal smartphone, permainan ini dapat diunduh dan dijalankan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya berbagai permainan yang bermunculan di, terdapat beberapa game yang khas sentuhan khas Indonesia. Tak kalah keren dibanding pembuat game luar, permainan dari Indonesia ini juga punya cerita dan visual menarik, bahkan sejumlah berhasil di pasaran. Berikut ini di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah game stimulasi pembangunan. Dalam permainan ini kamu dapat membangun kota idaman idaman lengkap beserta fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dengan game simulasi lainnya, permainan ini kamu dapat mengoleksi dan menyusun monumen terkenal dari seluruh seluruh tanah air. Terdapat Gedung Sate Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang menyukai game masak atau jualan makanan. Permainan ini bisa menjadi pilihan. Dalam permainan ini kamu akan membantu Juki dalam mengelola sebuah warteg agar terus maju. Tidak hanya berjualan kamu pun dapat menghadirkan bahan-bahan dan meracik resep-resep sendiri dengan bahan yang. Ada banyak menu masakan khas yang kamu temukan di sini. Di dalam permainan ini kamu akan ditemani oleh berbagai tokoh lainnya seperti Mang Awung, Juleha dan lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang belajar mengetahui seputar sejarah Indonesia, pasti tahu kisah tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini menjadi latar belakang dari sebuah game yang kamu bisa berperan sebagai Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Hadapi musuh, dirikan benteng serta barikade dengan kuat untuk melindungi wilayahmu. Ada berbagai keterampilan dan item tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat saat ini gak hanya jadi sebagai makanan aja, tapi juga sebuah permainan yang oleh pengguna. Buktinya, permainan ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Yang menarik, game Tahu Bulat juga sempat menyisihkan Clash of Clans di Google Play. Dalam permainan ini, kamu harus menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya dan memanfaatkan hasil penjualan yang didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka game horor, Jurit Malam bisa jadi menarik. Permainan ini berkisah tentang gedung lama yang yang ditinggalkan. Terdapat banyak kejadian menakutkan di sana. Tetapi Rei, seorang remaja indigo berusaha memecahkan rahasia di dalamnya. Rei akan berhadapan hantu-hantu tradisional Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Standar audio visualnya yang keren bakal bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan permainan Si Juki, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu juga harus mengelola usaha restoran yang menyediakan pelayanan kepada customer. Dalam game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang dan sehat. Dengan menggunakan sejumlah pilihan bahan-bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu dapat membuat pelanggan tetap puas dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang game dengan tema yang perawatan kecantikan, permainan Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan sebagai terapis bunga dan akan pelanggan dengan menghadirkan berbagai bunga. Terdapat berbagai variasi bunga yang bisa kamu tanam dan perawatannya.

Kesimpulan: Sekian beberapa game khas dari budaya di Indonesia yang kamu coba nikmati. Jangan lupa agar memberi dukungan developer lokal dengan mencoba game yang menarik ini. Semoga bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *