GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile sekarang popular di kalangan berbagai komunitas. Bahkan kepopulerannya tak kalah dari game komputer. Hanya bermodal smartphone, game ini dapat diunduh dan dimainkan di mana-mana.

Di antara berbagai game yang bermunculan di Google Play, terdapat beberapa game bernuansa memiliki sentuhan khas yang Indonesia banget. Tidak kalah menarik dari developer permainan luar, permainan dari Indonesia ini juga memiliki cerita dan visual yang menarik, bahkan sejumlah sukses di dunia game. Berikut ini di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah game stimulasi pembangunan kota. Di sini kamu bisa membangun kota idaman idaman lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dari game simulasi lainnya, di sini kamu dapat mengumpulkan dan menempatkan monumen khusus dari seluruh berbagai tanah air. Ada monumen-monumen terkenal seperti Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka game masak atau berjualan makanan. Permainan ini bisa menjadi opsi. Di sini kamu akan membantu Juki dalam mengatur sebuah warteg agar selalu berkembang. Tak hanya berjualan kamu juga bisa membeli bahan dan mengolah resep sendiri dengan bahan yang. Terdapat berbagai menu masakan khas yang bisa kamu akses di sini. Di dalam permainan ini kamu akan ditemani oleh berbagai karakter lainnya seperti Mang Awung, Juleha serta lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah mengetahui tentang sejarah Indonesia, tentu mengenal kisah tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini menjadi latar dari sebuah permainan di mana kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Tantang musuh, bangun menara dan barikade dengan pertahanan untuk melindungi wilayahmu. Ada berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang digunakan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang tidak hanya menjadi sebagai hidangan aja, tetapi juga menjadi permainan yang oleh banyak orang. Buktinya game ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga sempat mengalahkan permainan Clash of Clans di. Kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya dan menginvestasikan hasil penjualan yang didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar game horor, Jurit Malam bisa pilihan yang menarik. Permainan ini mengisahkan sebuah gedung lama yang sudah sudah lama. Terdapat banyak kejadian menakutkan di sana. Tetapi Rei, seorang remaja indigo berusaha menyelesaikan rahasia yang ada. Rei akan berhadapan dengan hantu-hantu tradisional Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang bakal bikin kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip dengan permainan Si Juki, di game ini kamu juga akan mengelola sebuah restoran yang memberikan layanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu dapat menciptakan berbagai menu yang dan sehat. Dengan sejumlah opsi bahan yang bermanfaat dan bermanfaat, kamu akan membuat para customer selalu senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang menyukai game dengan tema yang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan sebagai terapis bunga yang akan klien dengan merawat tanaman. Ada berbagai pilihan bunga yang bisa kamu tanam dan perawatannya.

Kesimpulan: Sekian beberapa game yang terinspirasi dari budaya di Indonesia yang bisa kamu coba mainkan. Jangan lupa agar mendukung developer lokal dengan memainkan permainan yang ini. Semoga menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *