GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Android saat ini disukai oleh berbagai kalangan. Malahan popularitasnya sama dari game komputer. Hanya dengan smartphone, permainan ini bisa diunduh dan dimainkan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya permainan yang tersedia di, ada beberapa permainan bernuansa khas sentuhan tradisional Indonesia. Tak kalah keren dari developer game luar, game Indonesia ini juga punya cerita dan grafis yang menarik, bahkan sejumlah sukses di. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita merupakan permainan stimulasi pembangunan. Dalam permainan ini kamu dapat menciptakan kota impian lengkap beserta fasilitasnya. Berbeda dari permainan pembangunan lainnya, permainan ini kamu bisa mengumpulkan dan menyusun landmark khusus dari seluruh seluruh tanah air. Terdapat monumen-monumen terkenal seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka permainan masak dan jualan makanan. Permainan ini bisa menjadi opsi. Dalam permainan ini kamu harus membantu karakter Juki dalam mengelola sebuah warung supaya selalu maju. Tak hanya jual kamu pun bisa menghadirkan bahan dan mengolah resep sendiri menggunakan bahan yang tersedia. Terdapat berbagai menu masakan khas yang bisa kamu akses di dalam permainan ini. Di dalam permainan ini kamu akan oleh berbagai tokoh lainnya seperti Mang Awung, Juleha serta lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah belajar belajar seputar sejarah Indonesia, pasti mengenal tentang kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar belakang dari sebuah permainan di mana kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Hadapi musuh, dirikan menara serta pertahanan yang pertahanan untuk melindungi negerimu. Ada berbagai kemampuan dan perlengkapan tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat saat ini tidak hanya menjadi sebagai makanan aja, tapi juga sebuah permainan yang oleh pengguna. Buktinya game ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga sempat menyisihkan permainan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu harus menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta menginvestasikan keuntungan yang dapat didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar permainan horor, Jurit Malam merupakan jadi pilihan. Permainan ini mengisahkan tentang sekolah lama tua sudah sudah lama. Terdapat banyak kejadian mengerikan di tempat tersebut. Namun Rei, seorang remaja indigo berusaha memecahkan misteri yang ada. Rei akan berhadapan makhluk halus asli Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang keren akan bikin kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip dengan permainan Si Juki, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu juga harus mengelola sebuah restoran yang memberikan layanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu harus menciptakan berbagai menu yang dan sehat. Dengan menggunakan sejumlah pilihan bahan-bahan yang bermanfaat yang sehat, kamu akan membuat para customer tetap puas dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang permainan dengan tema yang perawatan kecantikan, permainan Terapis Bunga ini pilihan yang menarik. Dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai ahli bunga yang akan melayani klien dengan menghadirkan tanaman. Terdapat berbagai pilihan bunga yang kamu tanam serta rawat.

Kesimpulan: Sekian beberapa permainan khas oleh budaya di Indonesia yang kamu mainkan. Tak lupa untuk memberi dukungan developer lokal dengan memainkan game yang ini. Semoga bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *