GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Android saat ini popular di kalangan beragam komunitas. Bahkan popularitasnya sama dari permainan komputer. Hanya dengan smartphone, permainan ini bisa diunduh dan dimainkan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya permainan yang bermunculan di Google Play, terdapat beberapa game bernuansa memiliki nuansa khas Indonesia. Tidak kalah menarik dari developer permainan luar, permainan dari Indonesia ini juga memiliki alur dan visual yang menarik, malahan beberapa sukses di. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita merupakan game simulasi pembangunan. Di sini kamu dapat membangun kota idaman lengkap beserta fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dengan game simulasi lainnya, permainan ini kamu dapat mengoleksi dan menempatkan monumen terkenal dari seluruh seluruh Indonesia. Ada monumen-monumen terkenal seperti Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang menyukai game memasak atau jualan makanan. Game ini bisa jadi opsi. Di sini kamu harus menolong karakter Juki untuk mengelola sebuah warung agar selalu maju. Tidak hanya berjualan kamu pun dapat membeli bahan dan meracik resep sendiri dengan bahan yang. Terdapat berbagai resep Nusantara yang bisa kamu temukan di dalam permainan ini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan oleh berbagai tokoh lainnya seperti Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah mengetahui tentang sejarah Indonesia, tentu tahu kisah tentang kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Cerita ini menjadi latar dari sebuah game yang kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Hadapi musuh, bangun menara dan barikade yang kuat untuk menjaga wilayahmu. Ada berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang gak hanya menjadi sebagai hidangan aja, tapi juga sebuah game yang banyak banyak orang. Buktinya permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Yang menarik, game Tahu Bulat juga pernah menyisihkan Clash of Clans di. Kamu harus memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya dan menginvestasikan keuntungan yang dapat didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka game horor, permainan Jurit Malam bisa pilihan yang pilihan. Permainan ini berkisah tentang sekolah lama yang yang sudah lama. Terdapat banyak teror mengerikan di tempat tersebut. Tetapi Rei, seorang remaja indigo mencoba menyelesaikan rahasia di dalamnya. Rei akan berhadapan berhadapan makhluk halus tradisional Indonesia, contohnya pocong hingga genderuwo. Standar audio visualnya yang keren akan bikin kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama seperti Si Juki : Warteg Mania, di game Warung Chain: Go Food Express kamu juga akan mengelola sebuah restoran yang menyediakan layanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu harus menciptakan berbagai hidangan yang enak dan sehat. Dengan sejumlah pilihan bahan-bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu dapat membuat pelanggan selalu senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang menyukai permainan dengan tema tentang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai terapis bunga yang akan klien dengan menghadirkan tanaman. Terdapat berbagai pilihan bunga yang kamu tanam tanam dan rawat.

Kesimpulan: Itulah beberapa game yang terinspirasi dari budaya Indonesia yang kamu nikmati. Jangan lupa agar memberi dukungan pengembang lokal dengan mencoba permainan yang ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *