GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Mobile saat ini sedang digandrungi oleh beragam kalangan. Bahkan kepopulerannya sama dibanding game PC. Cukup dengan ponsel pintar, permainan ini dapat diinstal dan dijalankan di mana-mana.

Di antara berbagai game yang bermunculan di Google Play, terdapat beberapa permainan yang memiliki sentuhan khas yang Indonesia banget. Tak kalah keren dari developer permainan luar, permainan Indonesia ini juga punya cerita dan grafis menarik, bahkan sejumlah berhasil di. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita merupakan permainan stimulasi pembangunan kota. Di sini kamu bisa membangun kota idaman dengan lengkap beserta fasilitasnya. Berbeda dari permainan pembangunan lainnya, di sini kamu dapat mengumpulkan dan menyusun landmark khusus dari seluruh seluruh Indonesia. Ada monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka menyukai permainan masak atau berjualan makanan. Permainan ini bisa jadi opsi. Dalam permainan ini kamu harus membantu karakter Juki dalam mengelola sebuah warung agar terus berkembang. Tidak hanya berjualan kamu juga dapat membeli bahan dan meracik resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak menu Nusantara yang kamu temukan di sini. Di dalam permainan ini kamu akan ditemani sejumlah tokoh lainnya contohnya Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang belajar mengetahui seputar sejarah Indonesia, pasti tahu tentang tentang kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar dari sebuah game yang kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan benteng dan pertahanan dengan pertahanan untuk melindungi wilayahmu. Terdapat berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang tidak hanya menjadi sebagai hidangan aja, tapi juga menjadi permainan yang digandrungi oleh pengguna. Buktinya game ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat Asia Tenggara. Kerennya lagi game Tahu Bulat juga pernah mengalahkan permainan Clash of Clans di. Kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta menginvestasikan keuntungan yang didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar permainan horor, permainan Jurit Malam merupakan pilihan yang menarik. Permainan ini mengisahkan tentang gedung lama tua yang sudah lama. Terdapat banyak kejadian menakutkan di sana. Tetapi Rei, seorang anak indigo mencoba menyelesaikan rahasia yang ada. Rei akan berhadapan berhadapan makhluk halus tradisional Indonesia, contohnya pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang bakal bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti Si Juki : Warteg Mania, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu juga harus mengelola sebuah warung yang menyediakan pelayanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang enak dan berkhasiat. Dengan menggunakan sejumlah opsi bahan-bahan yang yang bermanfaat, kamu akan membuat para customer selalu puas dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang menyukai permainan dengan tema tentang perawatan kecantikan, permainan Terapis Bunga ini pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan sebagai terapis bunga yang akan melayani klien dengan menghadirkan tanaman. Terdapat berbagai variasi bunga-bunga yang bisa kamu tanam tanam serta perawatannya.

Kesimpulan: Itulah beberapa permainan yang terinspirasi oleh budaya Indonesia yang bisa kamu nikmati. Tak lupa untuk memberi dukungan pengembang lokal dengan memainkan game yang ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *