GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile saat ini popular di kalangan berbagai komunitas. Malahan kepopulerannya sama dibanding game PC. Cukup bermodal ponsel pintar, game ini dapat diunduh dan dimainkan di mana-mana.

Di antara banyaknya berbagai game yang bermunculan di, terdapat beberapa permainan yang memiliki nuansa khas Indonesia. Tidak kalah keren dibanding developer game luar, permainan Indonesia ini juga memiliki cerita dan visual yang menarik, bahkan beberapa sukses di dunia game. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah permainan stimulasi pembangunan kota. Dalam permainan ini kamu bisa menciptakan kota impian lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dari permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu bisa mengoleksi dan menempatkan monumen khusus dari seluruh Indonesia. Ada Gedung Sate seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka permainan memasak atau jualan makanan. Permainan ini bisa menjadi opsi. Di sini kamu akan menolong Juki untuk mengatur sebuah warteg agar selalu maju. Tak hanya jual kamu juga dapat membeli bahan dan mengolah resep sendiri dengan bahan yang. Terdapat berbagai menu masakan khas yang bisa kamu temukan di dalam permainan ini. Di dalam permainan ini kamu akan ditemani ditemani berbagai tokoh lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah pernah belajar seputar sejarah Indonesia, pasti mengenal tentang kisah kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Cerita ini menjadi latar belakang dari sebuah permainan di mana kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Hadapi musuh, bangun benteng dan pertahanan dengan kuat untuk melindungi negerimu. Terdapat berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang digunakan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat saat ini gak hanya menjadi nama hidangan aja, tetapi juga sebuah game yang digandrungi banyak pengguna. Buktinya permainan ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat. Kerennya lagi game Tahu Bulat juga sempat menyisihkan permainan Clash of Clans di. Kamu harus menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya dan menginvestasikan keuntungan yang diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar game horor, permainan Jurit Malam merupakan jadi pilihan. Permainan ini mengisahkan sebuah gedung sekolah tua yang ditinggalkan. Ada banyak teror mengerikan di sana. Tetapi Rei, seorang remaja indigo mencoba memecahkan misteri yang ada. Rei akan dengan makhluk halus asli Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Standar audio visualnya yang keren akan bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan permainan Si Juki, di game Warung Chain: Go Food Express kamu pun akan mengelola usaha warung yang menyediakan pelayanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang dan sehat. Dengan menggunakan berbagai pilihan bahan-bahan yang yang sehat, kamu akan membuat pelanggan tetap puas dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang permainan dengan tema tentang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini adalah pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai ahli bunga dan akan klien dengan merawat tanaman. Ada berbagai variasi bunga yang bisa kamu tanam tanam serta rawat.

Penutup: Sekian beberapa permainan yang terinspirasi oleh budaya di Indonesia yang kamu coba mainkan. Tak lupa untuk mendukung pengembang lokal dengan mencoba game yang ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *