GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android sekarang disukai oleh beragam kalangan. Bahkan popularitasnya tak kalah dari permainan komputer. Cukup dengan smartphone, game ini dapat diinstal dan dimainkan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya berbagai game yang bermunculan di, ada beberapa permainan bernuansa memiliki sentuhan tradisional Indonesia. Tak kalah menarik dari pembuat permainan luar, game Indonesia ini juga punya cerita dan visual menarik, malahan sejumlah sukses di dunia game. Ini dia beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita adalah game stimulasi pembangunan kota. Di sini kamu bisa membangun kota idaman dengan lengkap beserta fasilitasnya. Berbeda dari permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu bisa mengumpulkan dan menempatkan landmark terkenal dari seluruh berbagai Indonesia. Ada monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka suka game memasak atau jualan makanan. Game ini bisa jadi opsi. Di sini kamu harus membantu karakter Juki dalam mengelola sebuah warteg agar selalu maju. Tak hanya berjualan kamu juga dapat membeli bahan dan mengolah resep-resep sendiri dengan bahan yang tersedia. Terdapat berbagai menu Nusantara yang kamu temukan di dalam permainan ini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani ditemani sejumlah karakter lainnya seperti Mang Awung, Juleha serta lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah pernah belajar seputar sejarah Indonesia, pasti tahu tentang tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini menjadi latar dari sebuah permainan yang kamu bisa menjadi Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Hadapi musuh, bangun menara dan pertahanan dengan kuat untuk melindungi negerimu. Ada berbagai kemampuan dan item tertentu yang bisa dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat saat ini tidak hanya menjadi sebagai makanan aja, tetapi juga sebuah game yang oleh banyak orang. Buktinya, game ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Kerennya lagi game Tahu Bulat juga sempat mengalahkan permainan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu harus menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya dan menginvestasikan hasil penjualan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka game horor, Jurit Malam bisa pilihan yang pilihan. Permainan ini berkisah sebuah sekolah lama tua sudah sudah lama. Ada banyak teror menakutkan di tempat tersebut. Tetapi Rei, seorang remaja indigo berusaha menyelesaikan rahasia di dalamnya. Rei akan berhadapan berhadapan makhluk halus tradisional Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Kualitas audio visualnya yang akan bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan permainan Si Juki, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu pun akan mengatur sebuah restoran untuk menyediakan layanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai menu yang enak dan berkhasiat. Dengan menggunakan sejumlah opsi bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu akan membuat para customer selalu puas dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang game dengan tema tentang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini adalah pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai ahli bunga yang akan melayani pelanggan dengan menghadirkan tanaman. Ada berbagai variasi bunga yang kamu tanam dan rawat.

Penutup: Sekian beberapa game khas dari budaya di Indonesia yang kamu coba nikmati. Jangan lupa agar memberi dukungan pengembang lokal dengan memainkan game yang menarik ini. Semoga menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *