GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile saat ini disukai oleh berbagai kalangan. Malahan kepopulerannya tak kalah dari game PC. Cukup bermodal smartphone, game ini bisa diinstal dan dijalankan di mana-mana.

Di antara banyaknya banyaknya game yang tersedia di, terdapat beberapa permainan yang memiliki nuansa khas Indonesia. Tidak kalah menarik dari pembuat permainan luar, game dari Indonesia ini juga memiliki cerita dan grafis menarik, malahan beberapa berhasil di. Berikut ini di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita merupakan permainan simulasi pembangunan. Dalam permainan ini kamu dapat menciptakan kota impian dengan lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Berbeda dengan game simulasi lainnya, di sini kamu bisa mengoleksi dan menempatkan monumen terkenal dari berbagai tanah air. Ada Gedung Sate seperti Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka game memasak dan berjualan makanan. Permainan ini bisa menjadi opsi. Dalam permainan ini kamu harus membantu karakter Juki untuk mengatur sebuah warung agar selalu berkembang. Tidak hanya berjualan kamu juga dapat menghadirkan bahan dan meracik resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak menu masakan khas yang kamu temukan di sini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani oleh sejumlah karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang belajar mengetahui tentang sejarah Indonesia, tentu mengenal kisah tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar dari sebuah permainan di mana kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Hadapi musuh, dirikan benteng serta pertahanan dengan kuat untuk menjaga wilayahmu. Terdapat berbagai keterampilan dan item tertentu yang digunakan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang gak hanya menjadi sebagai hidangan aja, tetapi juga sebuah permainan yang oleh pengguna. Buktinya, permainan ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat Asia Tenggara. Yang menarik, game Tahu Bulat juga sempat menyisihkan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta menginvestasikan keuntungan yang diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka permainan horor, Jurit Malam bisa jadi pilihan. Game ini mengisahkan tentang sekolah sekolah tua yang sudah lama. Ada banyak kejadian mengerikan di tempat tersebut. Tetapi Rei, seorang anak indigo mencoba memecahkan rahasia yang ada. Rei akan berhadapan berhadapan hantu-hantu asli Indonesia, contohnya pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang akan membuat kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan permainan Si Juki, di game Warung Chain: Go Food Express kamu juga akan mengelola sebuah warung untuk menyediakan layanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang dan berkhasiat. Dengan menggunakan berbagai pilihan bahan yang yang bermanfaat, kamu akan membuat pelanggan tetap puas dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang menyukai game dengan tema yang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai ahli bunga dan akan pelanggan dengan merawat tanaman. Terdapat berbagai pilihan bunga-bunga yang kamu tanam dan perawatannya.

Kesimpulan: Itulah beberapa permainan yang terinspirasi dari budaya di Indonesia yang kamu coba nikmati. Jangan lupa untuk mendukung pengembang lokal dengan mencoba game yang ini. Semoga menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *