GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android saat ini disukai oleh beragam komunitas. Bahkan popularitasnya tak kalah dari permainan komputer. Hanya bermodal smartphone, game ini bisa diunduh dan dimainkan di mana-mana.

Di antara banyaknya berbagai permainan yang tersedia di, ada beberapa permainan yang memiliki nuansa khas yang Indonesia banget. Tak kalah menarik dari developer permainan luar, game Indonesia ini juga memiliki cerita dan grafis menarik, bahkan sejumlah sukses di pasaran. Ini dia beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah permainan simulasi pembangunan kota. Di sini kamu bisa membangun kota idaman idaman lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Berbeda dengan permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu dapat mengumpulkan dan menempatkan monumen khusus dari berbagai tanah air. Terdapat monumen-monumen terkenal seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang menyukai game memasak atau jualan makanan. Game ini bisa jadi opsi. Di sini kamu akan menolong Juki untuk mengelola sebuah warung agar selalu maju. Tidak hanya jual kamu juga dapat menghadirkan bahan-bahan dan mengolah resep-resep sendiri dengan bahan yang. Terdapat berbagai resep masakan khas yang bisa kamu temukan di sini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani oleh sejumlah karakter lainnya seperti Mang Awung, Juleha dan lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang belajar mengetahui seputar sejarah Indonesia, tentu tahu kisah tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini menjadi latar belakang dari sebuah permainan di mana kamu bisa berperan sebagai Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Tantang musuh, bangun menara dan barikade yang kuat untuk melindungi negerimu. Terdapat berbagai keterampilan dan item tertentu yang bisa digunakan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang gak hanya menjadi nama makanan aja, tetapi juga sebuah permainan yang banyak pengguna. Buktinya, permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di Asia Tenggara. Yang menarik, permainan Tahu Bulat juga sempat mengalahkan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya dan memanfaatkan keuntungan yang didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar game horor, permainan Jurit Malam bisa pilihan yang pilihan. Game ini berkisah sebuah sekolah lama tua yang ditinggalkan. Ada banyak teror menakutkan di sana. Tetapi Rei, seorang remaja indigo berusaha menyelesaikan misteri di dalamnya. Rei akan berhadapan hantu-hantu asli Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Kualitas audio visualnya yang keren akan membuat kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan Si Juki : Warteg Mania, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu juga harus mengatur sebuah warung untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu harus menciptakan berbagai hidangan yang enak dan sehat. Dengan menggunakan sejumlah opsi bahan yang bermanfaat dan bermanfaat, kamu dapat membuat pelanggan tetap puas dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang game dengan tema tentang kecantikan, Terapis Bunga ini salah satu pilihan yang menarik. Dalam game ini, kamu akan sebagai terapis bunga dan akan pelanggan dengan menghadirkan tanaman. Ada berbagai variasi bunga yang kamu tanam serta rawat.

Kesimpulan: Itulah beberapa game yang terinspirasi dari budaya Indonesia yang bisa kamu mainkan. Jangan lupa agar memberi dukungan pengembang lokal dengan mencoba permainan yang menarik ini. Semoga menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *