GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile saat ini sedang digandrungi di kalangan beragam kalangan. Malahan kepopulerannya sama dari game komputer. Hanya dengan smartphone, game ini bisa diunduh dan dijalankan di berbagai tempat.

Di antara berbagai game yang bermunculan di Google Play, ada beberapa permainan yang khas nuansa khas Indonesia. Tidak kalah keren dari pembuat permainan luar, permainan Indonesia ini juga punya alur dan grafis yang menarik, malahan beberapa berhasil di pasaran. Berikut ini di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita merupakan permainan simulasi pembangunan kota. Dalam permainan ini kamu bisa menciptakan kota idaman impian lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Berbeda dengan permainan pembangunan lainnya, permainan ini kamu bisa mengumpulkan dan menyusun monumen khusus dari seluruh Indonesia. Terdapat monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka suka game masak atau berjualan makanan. Permainan ini bisa menjadi pilihan. Dalam permainan ini kamu harus menolong karakter Juki untuk mengelola sebuah warteg agar terus maju. Tak hanya jual kamu pun bisa membeli bahan dan meracik resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak menu Nusantara yang kamu akses di dalam permainan ini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan oleh sejumlah karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang belajar belajar tentang sejarah Indonesia, tentu mengenal kisah kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar belakang dari sebuah permainan yang kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan benteng dan barikade yang pertahanan untuk menjaga negerimu. Terdapat berbagai kemampuan dan item tertentu yang digunakan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat saat ini tidak hanya menjadi nama hidangan aja, tapi juga menjadi permainan yang oleh pengguna. Buktinya, permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Kerennya lagi game Tahu Bulat juga sempat mengalahkan Clash of Clans di. Kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan hasil penjualan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka permainan horor, Jurit Malam merupakan jadi pilihan. Game ini mengisahkan sebuah sekolah sekolah tua sudah sudah lama. Ada banyak teror menakutkan di sana. Namun Rei, seorang anak indigo mencoba memecahkan misteri di dalamnya. Rei akan dengan hantu-hantu tradisional Indonesia, contohnya pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang bakal bikin kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan Si Juki : Warteg Mania, pada game ini kamu pun harus mengatur usaha restoran untuk menyediakan pelayanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu dapat menciptakan berbagai menu yang enak dan berkhasiat. Dengan menggunakan sejumlah opsi bahan-bahan yang yang bermanfaat, kamu dapat membuat para customer tetap puas dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang menyukai permainan dengan tema yang kecantikan, Terapis Bunga ini salah satu pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai ahli bunga dan akan melayani pelanggan dengan menghadirkan berbagai bunga. Terdapat berbagai pilihan bunga yang kamu tanam tanam dan rawat.

Penutup: Itulah beberapa game yang terinspirasi oleh budaya di Indonesia yang kamu mainkan. Jangan lupa untuk mendukung developer lokal dengan mencoba permainan yang menarik ini. Semoga menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *