GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android saat ini popular oleh berbagai kalangan. Malahan popularitasnya sama dari game PC. Cukup bermodal ponsel pintar, game ini dapat diunduh dan dimainkan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya berbagai permainan yang tersedia di Google Play, ada beberapa game bernuansa khas nuansa khas Indonesia. Tak kalah keren dari pembuat game luar, game Indonesia ini juga memiliki alur dan grafis menarik, bahkan beberapa sukses di pasaran. Berikut ini di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah permainan stimulasi pembangunan. Dalam permainan ini kamu dapat menciptakan kota idaman idaman dengan lengkap dengan fasilitasnya. Tidak sama dari permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu bisa mengumpulkan dan menempatkan landmark khusus dari seluruh tanah air. Terdapat monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka game masak dan berjualan makanan. Game ini bisa jadi pilihan. Di sini kamu akan menolong karakter Juki dalam mengelola sebuah warteg supaya terus berkembang. Tak hanya jual kamu juga bisa menghadirkan bahan dan meracik resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak resep masakan khas yang kamu akses di dalam permainan ini. Dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani oleh sejumlah karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah pernah mengetahui seputar sejarah Indonesia, tentu tahu kisah kisah kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar belakang dari sebuah permainan yang kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Hadapi musuh, dirikan benteng dan barikade dengan pertahanan untuk menjaga wilayahmu. Ada berbagai kemampuan dan perlengkapan tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat saat ini gak hanya jadi sebagai makanan aja, tetapi juga menjadi permainan yang digandrungi oleh banyak orang. Buktinya, game ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Yang menarik, game Tahu Bulat juga pernah menyisihkan permainan Clash of Clans di. Kamu harus menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya dan memanfaatkan hasil penjualan yang dapat didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu penggemar permainan horor, Jurit Malam bisa pilihan yang menarik. Permainan ini berkisah tentang sekolah lama yang yang ditinggalkan. Terdapat banyak teror mengerikan di sana. Namun Rei, seorang remaja indigo berusaha memecahkan rahasia di dalamnya. Rei akan berhadapan berhadapan makhluk halus asli Indonesia, contohnya pocong dan genderuwo. Kualitas audio visualnya yang akan bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama seperti permainan Si Juki, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu pun akan mengelola usaha warung untuk memberikan layanan kepada customer. Di game ini, kamu harus menciptakan berbagai hidangan yang dan sehat. Dengan berbagai pilihan bahan yang dan sehat, kamu akan membuat pelanggan tetap senang dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang game dengan tema yang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini adalah pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai terapis bunga dan akan melayani klien dengan menghadirkan berbagai bunga. Terdapat berbagai variasi bunga-bunga yang kamu tanam dan rawat.

Penutup: Itulah beberapa game yang terinspirasi dari budaya di Indonesia yang bisa kamu nikmati. Tak lupa agar mendukung developer lokal dengan mencoba permainan yang menarik ini. Semoga bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *