GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile sekarang sedang digandrungi di kalangan beragam komunitas. Bahkan popularitasnya sama dari permainan PC. Hanya bermodal ponsel pintar, permainan ini bisa diunduh dan dijalankan di mana-mana.

Di antara berbagai game yang bermunculan di Google Play, ada beberapa permainan yang memiliki sentuhan tradisional yang Indonesia banget. Tak kalah menarik dibanding pembuat permainan luar, game Indonesia ini juga punya cerita dan grafis yang menarik, malahan sejumlah sukses di pasaran. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita merupakan permainan stimulasi pembangunan kota. Di sini kamu bisa membangun kota idaman idaman dengan lengkap beserta fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dengan game simulasi lainnya, permainan ini kamu dapat mengumpulkan dan menyusun monumen terkenal dari seluruh seluruh Indonesia. Ada Gedung Sate Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka menyukai game memasak dan jualan makanan. Game ini bisa jadi opsi. Di sini kamu akan menolong Juki dalam mengatur sebuah warung agar selalu berkembang. Tak hanya berjualan kamu juga dapat membeli bahan-bahan dan mengolah resep-resep sendiri dengan bahan yang. Ada banyak menu Nusantara yang bisa kamu akses di sini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan oleh sejumlah tokoh lainnya seperti Mang Awung, Juleha serta lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah pernah belajar seputar sejarah Indonesia, pasti mengenal kisah kisah kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar dari sebuah permainan yang kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan benteng serta pertahanan yang pertahanan untuk melindungi negerimu. Terdapat berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang bisa dimanfaatkan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat saat ini tidak hanya menjadi sebagai makanan aja, tetapi juga menjadi permainan yang banyak pengguna. Buktinya game ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat Asia Tenggara. Yang menarik, permainan Tahu Bulat juga sempat menyisihkan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya dan memanfaatkan keuntungan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu penggemar game horor, permainan Jurit Malam merupakan jadi pilihan. Game ini mengisahkan tentang sekolah lama yang yang ditinggalkan. Terdapat banyak kejadian menakutkan di tempat tersebut. Tetapi Rei, seorang anak indigo berusaha memecahkan rahasia yang ada. Rei akan dengan makhluk halus tradisional Indonesia, contohnya pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang bakal membuat kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama seperti permainan Si Juki, di game Warung Chain: Go Food Express kamu pun harus mengatur usaha restoran untuk memberikan layanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang dan berkhasiat. Dengan menggunakan sejumlah opsi bahan yang dan bermanfaat, kamu dapat membuat para customer tetap senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang menyukai game dengan tema yang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini adalah pilihan yang menarik. Di dalam game ini, kamu akan sebagai ahli bunga dan akan melayani pelanggan dengan merawat tanaman. Terdapat berbagai variasi bunga-bunga yang kamu tanam tanam dan perawatannya.

Penutup: Sekian beberapa permainan yang terinspirasi dari budaya di Indonesia yang kamu nikmati. Tak lupa untuk memberi dukungan pengembang lokal dengan memainkan permainan yang menarik ini. Semoga menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *