GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile saat ini popular oleh beragam komunitas. Malahan kepopulerannya tak kalah dari game komputer. Cukup dengan ponsel pintar, permainan ini dapat diunduh dan dimainkan di mana-mana.

Di antara banyaknya berbagai game yang tersedia di Google Play, terdapat beberapa game yang khas sentuhan khas yang Indonesia banget. Tidak kalah menarik dibanding pembuat permainan luar, game dari Indonesia ini juga punya cerita dan grafis menarik, malahan sejumlah sukses di. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita adalah game stimulasi pembangunan. Dalam permainan ini kamu bisa membangun kota idaman impian lengkap beserta fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dari game pembangunan lainnya, di sini kamu dapat mengumpulkan dan menyusun landmark terkenal dari seluruh Indonesia. Ada monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka menyukai permainan memasak atau berjualan makanan. Permainan ini bisa jadi pilihan. Dalam permainan ini kamu akan menolong karakter Juki dalam mengelola sebuah warung agar selalu berkembang. Tidak hanya jual kamu pun bisa membeli bahan dan meracik resep-resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak resep Nusantara yang kamu temukan di sini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan oleh sejumlah karakter lainnya seperti Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang belajar belajar seputar sejarah Indonesia, pasti tahu tentang tentang kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar belakang dari sebuah permainan di mana kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan menara serta pertahanan dengan kuat untuk melindungi wilayahmu. Terdapat berbagai keterampilan dan item tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang gak hanya menjadi sebagai makanan aja, tapi juga menjadi game yang oleh pengguna. Buktinya permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di Asia Tenggara. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga pernah mengalahkan Clash of Clans di. Kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan keuntungan yang dapat didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar permainan horor, Jurit Malam bisa jadi pilihan. Permainan ini mengisahkan tentang sekolah lama yang sudah sudah lama. Terdapat banyak teror mengerikan di tempat tersebut. Tetapi Rei, seorang anak indigo mencoba memecahkan misteri di dalamnya. Rei akan berhadapan makhluk halus asli Indonesia, contohnya pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang akan bikin kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan Si Juki : Warteg Mania, di game ini kamu pun harus mengelola sebuah restoran untuk memberikan layanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu dapat menciptakan berbagai menu yang dan berkhasiat. Dengan menggunakan berbagai opsi bahan yang bermanfaat dan bermanfaat, kamu akan membuat pelanggan selalu puas dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang menyukai game dengan tema tentang perawatan kecantikan, permainan Terapis Bunga ini pilihan yang menarik. Dalam game ini, kamu akan sebagai terapis bunga yang akan melayani pelanggan dengan menghadirkan tanaman. Terdapat berbagai variasi bunga-bunga yang kamu tanam tanam serta rawat.

Penutup: Itulah beberapa game khas dari budaya Indonesia yang kamu nikmati. Tak lupa untuk memberi dukungan pengembang lokal dengan memainkan permainan yang ini. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *