GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android saat ini disukai oleh berbagai komunitas. Malahan kepopulerannya sama dibanding permainan PC. Hanya dengan ponsel pintar, game ini bisa diunduh dan dimainkan di berbagai tempat.

Di antara berbagai permainan yang bermunculan di Google Play, ada beberapa game bernuansa memiliki nuansa khas Indonesia. Tak kalah menarik dari developer permainan luar, game Indonesia ini juga memiliki cerita dan visual menarik, bahkan sejumlah sukses di. Ini dia beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah game simulasi pembangunan kota. Dalam permainan ini kamu dapat menciptakan kota idaman lengkap dengan fasilitasnya. Tidak sama dari game simulasi lainnya, di sini kamu dapat mengumpulkan dan menyusun landmark terkenal dari seluruh seluruh Indonesia. Terdapat monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka suka game masak dan berjualan makanan. Permainan ini bisa menjadi opsi. Dalam permainan ini kamu harus menolong karakter Juki untuk mengatur sebuah warung supaya selalu berkembang. Tak hanya jual kamu pun bisa membeli bahan-bahan dan meracik resep-resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak resep Nusantara yang bisa kamu temukan di dalam permainan ini. Di dalam permainan ini kamu akan ditemani oleh berbagai tokoh lainnya seperti Mang Awung, Juleha dan lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah mengetahui seputar sejarah Indonesia, pasti mengenal tentang tentang kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Cerita ini menjadi latar dari sebuah permainan yang kamu bisa berperan sebagai Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Tantang musuh, bangun benteng serta pertahanan dengan kuat untuk menjaga negerimu. Terdapat berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat saat ini gak hanya jadi sebagai hidangan aja, tetapi juga menjadi game yang oleh banyak orang. Buktinya permainan ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Kerennya lagi game Tahu Bulat juga pernah menyisihkan permainan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya dan menginvestasikan hasil penjualan yang didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu yang suka permainan horor, Jurit Malam bisa pilihan yang menarik. Game ini mengisahkan sebuah sekolah lama yang sudah sudah lama. Ada banyak kejadian mengerikan di sana. Namun Rei, seorang remaja indigo mencoba memecahkan misteri yang ada. Rei akan berhadapan berhadapan hantu-hantu tradisional Indonesia, contohnya pocong hingga genderuwo. Standar audio visualnya yang keren akan bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti Si Juki : Warteg Mania, di game Warung Chain: Go Food Express kamu juga akan mengatur usaha restoran untuk memberikan layanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu harus menciptakan berbagai hidangan yang dan sehat. Dengan sejumlah pilihan bahan-bahan yang yang sehat, kamu dapat membuat pelanggan selalu puas dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang game dengan tema yang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai ahli bunga dan akan melayani pelanggan dengan merawat berbagai bunga. Ada berbagai pilihan bunga yang bisa kamu tanam tanam dan perawatannya.

Penutup: Sekian beberapa game khas oleh budaya Indonesia yang kamu coba nikmati. Tak lupa agar mendukung pengembang lokal dengan mencoba game yang menarik ini. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *