GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Mobile saat ini sedang digandrungi di kalangan beragam komunitas. Bahkan kepopulerannya tak kalah dibanding permainan PC. Hanya dengan ponsel pintar, permainan ini bisa diunduh dan dimainkan di mana-mana.

Di antara banyaknya berbagai game yang tersedia di Google Play, ada beberapa game yang khas sentuhan khas Indonesia. Tidak kalah keren dibanding developer game luar, game dari Indonesia ini juga memiliki cerita dan grafis yang menarik, bahkan beberapa berhasil di. Berikut ini di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita adalah game stimulasi pembangunan. Dalam permainan ini kamu bisa membangun kota impian lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dari game pembangunan lainnya, permainan ini kamu bisa mengoleksi dan menempatkan monumen khusus dari seluruh Indonesia. Terdapat monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka suka permainan masak dan berjualan makanan. Game ini bisa jadi pilihan. Dalam permainan ini kamu akan menolong Juki dalam mengelola sebuah warung supaya selalu maju. Tak hanya berjualan kamu pun dapat menghadirkan bahan-bahan dan meracik resep sendiri menggunakan bahan yang tersedia. Ada banyak menu Nusantara yang bisa kamu temukan di dalam permainan ini. Di dalam permainan ini kamu akan oleh berbagai karakter lainnya seperti Mang Awung, Juleha dan lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah belajar tentang sejarah Indonesia, tentu tahu kisah tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar dari sebuah game yang kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Tantang musuh, bangun menara serta barikade dengan kuat untuk melindungi wilayahmu. Terdapat berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang digunakan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang tidak hanya menjadi sebagai hidangan aja, tetapi juga sebuah game yang digandrungi banyak pengguna. Buktinya game ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat. Kerennya lagi game Tahu Bulat juga pernah mengalahkan Clash of Clans di. Kamu harus memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya serta menginvestasikan hasil penjualan yang dapat didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka game horor, Jurit Malam merupakan jadi menarik. Permainan ini berkisah tentang sekolah lama yang sudah ditinggalkan. Terdapat banyak kejadian menakutkan di tempat tersebut. Tetapi Rei, seorang anak indigo berusaha menyelesaikan misteri yang ada. Rei akan dengan makhluk halus asli Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang akan bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan permainan Si Juki, pada game ini kamu juga akan mengatur usaha warung untuk memberikan layanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu harus menciptakan berbagai menu yang dan sehat. Dengan menggunakan sejumlah opsi bahan yang yang sehat, kamu akan membuat para customer selalu senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang menyukai permainan dengan tema yang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai terapis bunga dan akan melayani pelanggan dengan menghadirkan tanaman. Ada berbagai pilihan bunga yang bisa kamu tanam dan perawatannya.

Kesimpulan: Sekian beberapa game khas dari budaya di Indonesia yang kamu mainkan. Jangan lupa untuk memberi dukungan developer lokal dengan memainkan game yang ini. Semoga menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *