GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android saat ini popular di kalangan berbagai kalangan. Malahan kepopulerannya sama dibanding game PC. Hanya dengan ponsel pintar, game ini dapat diunduh dan dijalankan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya permainan yang bermunculan di, terdapat beberapa game yang memiliki nuansa tradisional Indonesia. Tidak kalah keren dari pembuat permainan luar, game dari Indonesia ini juga punya cerita dan grafis yang menarik, bahkan sejumlah berhasil di dunia game. Berikut ini di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita adalah permainan stimulasi pembangunan. Dalam permainan ini kamu bisa menciptakan kota idaman idaman dengan lengkap beserta fasilitasnya. Tidak sama dari game simulasi lainnya, di sini kamu dapat mengoleksi dan menyusun monumen terkenal dari seluruh seluruh Indonesia. Ada Gedung Sate seperti Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka suka permainan masak dan berjualan makanan. Permainan ini bisa menjadi opsi. Dalam permainan ini kamu harus menolong karakter Juki untuk mengatur sebuah warung supaya selalu maju. Tak hanya berjualan kamu pun dapat membeli bahan dan meracik resep-resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak menu masakan khas yang kamu temukan di dalam permainan ini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani oleh berbagai karakter lainnya seperti Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah belajar tentang sejarah Indonesia, tentu tahu tentang tentang kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Kisah ini berfungsi sebagai latar dari sebuah game di mana kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Hadapi musuh, bangun menara serta pertahanan yang kuat untuk melindungi negerimu. Ada berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat saat ini tidak hanya menjadi nama makanan aja, tapi juga menjadi game yang oleh pengguna. Buktinya permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat Asia Tenggara. Yang menarik, game Tahu Bulat juga sempat menyisihkan Clash of Clans di. Kamu harus menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta menginvestasikan keuntungan yang diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu yang suka game horor, permainan Jurit Malam bisa pilihan yang menarik. Permainan ini mengisahkan tentang sekolah lama yang yang sudah lama. Terdapat banyak kejadian menakutkan di sana. Namun Rei, seorang remaja indigo mencoba memecahkan misteri yang ada. Rei akan berhadapan berhadapan hantu-hantu tradisional Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Kualitas audio visualnya yang bakal membuat kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti permainan Si Juki, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu juga akan mengatur sebuah restoran yang menyediakan pelayanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang enak dan sehat. Dengan sejumlah opsi bahan-bahan yang dan bermanfaat, kamu dapat membuat para customer selalu puas dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang menyukai game dengan tema tentang perawatan kecantikan, permainan Terapis Bunga ini salah satu pilihan yang menarik. Dalam game ini, kamu akan sebagai ahli bunga dan akan klien dengan merawat tanaman. Ada berbagai pilihan bunga-bunga yang kamu tanam dan rawat.

Penutup: Itulah beberapa permainan yang terinspirasi oleh budaya di Indonesia yang kamu coba mainkan. Tak lupa untuk mendukung pengembang lokal dengan memainkan permainan yang ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *