GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile sekarang popular oleh beragam kalangan. Malahan popularitasnya sama dari permainan komputer. Cukup bermodal smartphone, game ini bisa diunduh dan dijalankan di mana-mana.

Di antara banyaknya banyaknya permainan yang tersedia di Google Play, ada beberapa game bernuansa khas nuansa tradisional Indonesia. Tidak kalah menarik dibanding developer permainan luar, permainan dari Indonesia ini juga punya alur dan grafis menarik, malahan sejumlah sukses di. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita adalah game simulasi pembangunan kota. Di sini kamu bisa menciptakan kota idaman impian dengan lengkap beserta fasilitasnya. Berbeda dengan permainan simulasi lainnya, di sini kamu bisa mengoleksi dan menempatkan monumen khusus dari seluruh seluruh Indonesia. Terdapat monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka suka permainan masak dan jualan makanan. Permainan ini bisa menjadi pilihan. Di sini kamu harus membantu Juki untuk mengelola sebuah warung agar selalu maju. Tidak hanya berjualan kamu juga bisa menghadirkan bahan-bahan dan meracik resep sendiri menggunakan bahan yang. Terdapat berbagai menu masakan khas yang kamu akses di sini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani oleh sejumlah karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah belajar mengetahui tentang sejarah Indonesia, tentu tahu kisah tentang kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Cerita ini menjadi latar belakang dari sebuah game yang kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan menara dan pertahanan yang pertahanan untuk melindungi wilayahmu. Terdapat berbagai keterampilan dan item tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat saat ini tidak hanya menjadi nama makanan aja, tapi juga menjadi game yang digandrungi oleh pengguna. Buktinya game ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Yang menarik, permainan Tahu Bulat juga sempat mengalahkan permainan Clash of Clans di Google Play. Kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya serta menginvestasikan keuntungan yang diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar game horor, permainan Jurit Malam merupakan pilihan yang pilihan. Permainan ini berkisah tentang gedung sekolah tua yang sudah lama. Ada banyak teror mengerikan di tempat tersebut. Namun Rei, seorang remaja indigo mencoba menyelesaikan rahasia di dalamnya. Rei akan berhadapan dengan hantu-hantu asli Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang keren bakal membuat kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip dengan permainan Si Juki, di game ini kamu pun harus mengatur sebuah warung yang memberikan layanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang dan berkhasiat. Dengan menggunakan berbagai pilihan bahan yang dan bermanfaat, kamu dapat membuat para customer tetap senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang game dengan tema yang perawatan kecantikan, permainan Terapis Bunga ini salah satu pilihan yang menarik. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai terapis bunga yang akan melayani pelanggan dengan merawat tanaman. Terdapat berbagai pilihan bunga-bunga yang bisa kamu tanam serta rawat.

Penutup: Sekian beberapa game khas oleh budaya di Indonesia yang bisa kamu coba mainkan. Tak lupa untuk memberi dukungan developer lokal dengan memainkan game yang menarik ini. Semoga menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *