GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android saat ini popular di kalangan beragam komunitas. Bahkan popularitasnya tak kalah dari game komputer. Hanya bermodal smartphone, permainan ini dapat diinstal dan dimainkan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya banyaknya game yang bermunculan di Google Play, terdapat beberapa permainan bernuansa khas sentuhan khas yang Indonesia banget. Tidak kalah keren dibanding developer game luar, game Indonesia ini juga punya alur dan grafis menarik, malahan sejumlah berhasil di. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita merupakan permainan stimulasi pembangunan kota. Di sini kamu dapat membangun kota idaman lengkap dengan fasilitasnya. Tidak sama dengan permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu bisa mengumpulkan dan menempatkan monumen terkenal dari seluruh tanah air. Terdapat Gedung Sate seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka suka game memasak atau berjualan makanan. Permainan ini bisa jadi pilihan. Dalam permainan ini kamu harus membantu Juki dalam mengelola sebuah warung supaya terus maju. Tidak hanya jual kamu juga dapat menghadirkan bahan dan mengolah resep sendiri dengan bahan yang tersedia. Ada banyak menu masakan khas yang kamu akses di sini. Di dalam permainan ini kamu akan oleh sejumlah tokoh lainnya seperti Mang Awung, Juleha serta lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang belajar mengetahui tentang sejarah Indonesia, pasti mengenal kisah kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar belakang dari sebuah game di mana kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Hadapi musuh, bangun benteng dan barikade dengan kuat untuk menjaga wilayahmu. Terdapat berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang digunakan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat saat ini tidak hanya jadi sebagai hidangan aja, tapi juga sebuah permainan yang digandrungi oleh pengguna. Buktinya, permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Yang menarik, game Tahu Bulat juga pernah menyisihkan Clash of Clans di Google Play. Dalam permainan ini, kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya dan menginvestasikan keuntungan yang dapat didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka game horor, permainan Jurit Malam merupakan pilihan yang pilihan. Permainan ini berkisah sebuah gedung lama tua yang ditinggalkan. Terdapat banyak kejadian mengerikan di tempat tersebut. Namun Rei, seorang remaja indigo mencoba menyelesaikan misteri yang ada. Rei akan berhadapan makhluk halus asli Indonesia, contohnya pocong dan genderuwo. Kualitas audio visualnya yang keren akan membuat kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti Si Juki : Warteg Mania, di game Warung Chain: Go Food Express kamu pun harus mengatur sebuah restoran yang menyediakan pelayanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu harus menciptakan berbagai hidangan yang dan berkhasiat. Dengan menggunakan sejumlah opsi bahan yang bermanfaat yang bermanfaat, kamu dapat membuat pelanggan selalu puas dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang game dengan tema tentang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai terapis bunga dan akan melayani klien dengan merawat berbagai bunga. Ada berbagai pilihan bunga yang bisa kamu tanam tanam serta perawatannya.

Penutup: Sekian beberapa game yang terinspirasi dari budaya di Indonesia yang kamu coba mainkan. Tak lupa untuk mendukung pengembang lokal dengan mencoba game yang ini. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *