GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Mobile saat ini sedang digandrungi di kalangan berbagai kalangan. Malahan popularitasnya sama dari game PC. Hanya bermodal ponsel pintar, game ini dapat diinstal dan dijalankan di mana-mana.

Di antara berbagai game yang tersedia di, terdapat beberapa permainan bernuansa khas nuansa khas yang Indonesia banget. Tak kalah keren dari pembuat game luar, game dari Indonesia ini juga punya cerita dan visual menarik, bahkan sejumlah sukses di dunia game. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita merupakan game stimulasi pembangunan kota. Di sini kamu bisa membangun kota idaman impian lengkap beserta fasilitasnya. Tidak sama dari game simulasi lainnya, di sini kamu dapat mengoleksi dan menyusun monumen terkenal dari berbagai tanah air. Terdapat Gedung Sate Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka suka game masak dan jualan makanan. Game ini bisa menjadi pilihan. Dalam permainan ini kamu harus membantu karakter Juki dalam mengatur sebuah warung supaya terus berkembang. Tak hanya berjualan kamu pun dapat menghadirkan bahan-bahan dan mengolah resep sendiri dengan bahan yang tersedia. Terdapat berbagai menu Nusantara yang kamu akses di sini. Dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani berbagai karakter lainnya seperti Mang Awung, Juleha dan lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah pernah belajar tentang sejarah Indonesia, pasti mengenal kisah tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini berfungsi sebagai latar dari sebuah permainan di mana kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Tantang musuh, bangun menara serta barikade dengan pertahanan untuk menjaga negerimu. Ada berbagai keterampilan dan item tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang gak hanya jadi sebagai makanan aja, tapi juga menjadi game yang digandrungi banyak banyak orang. Buktinya permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga pernah menyisihkan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya dan menginvestasikan hasil penjualan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu penggemar game horor, Jurit Malam bisa jadi menarik. Game ini mengisahkan sebuah gedung sekolah tua sudah sudah lama. Terdapat banyak kejadian mengerikan di sana. Tetapi Rei, seorang anak indigo berusaha memecahkan misteri yang ada. Rei akan berhadapan hantu-hantu asli Indonesia, contohnya pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang bakal membuat kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti Si Juki : Warteg Mania, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu pun akan mengatur usaha warung yang menyediakan pelayanan kepada customer. Dalam game ini, kamu dapat menciptakan berbagai menu yang dan berkhasiat. Dengan menggunakan sejumlah pilihan bahan yang bermanfaat dan sehat, kamu akan membuat para customer selalu senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang game dengan tema yang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini adalah pilihan yang menarik. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai terapis bunga dan akan melayani pelanggan dengan menghadirkan tanaman. Terdapat berbagai variasi bunga yang bisa kamu tanam serta perawatannya.

Kesimpulan: Sekian beberapa permainan yang terinspirasi oleh budaya di Indonesia yang kamu mainkan. Tak lupa untuk memberi dukungan developer lokal dengan mencoba permainan yang ini. Semoga bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *