GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android sekarang sedang digandrungi oleh beragam kalangan. Malahan kepopulerannya tak kalah dibanding game PC. Cukup bermodal smartphone, permainan ini bisa diinstal dan dijalankan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya berbagai permainan yang tersedia di, ada beberapa permainan yang khas sentuhan khas Indonesia. Tidak kalah keren dibanding developer game luar, game dari Indonesia ini juga punya cerita dan grafis menarik, bahkan beberapa berhasil di dunia game. Berikut ini di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita adalah permainan stimulasi pembangunan. Di sini kamu bisa menciptakan kota idaman dengan lengkap beserta fasilitas-fasilitasnya. Berbeda dari game simulasi lainnya, di sini kamu bisa mengumpulkan dan menempatkan monumen terkenal dari seluruh tanah air. Terdapat Gedung Sate Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka suka game masak dan berjualan makanan. Game ini bisa jadi opsi. Dalam permainan ini kamu harus membantu Juki untuk mengelola sebuah warteg supaya terus maju. Tidak hanya jual kamu juga dapat membeli bahan-bahan dan meracik resep-resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak menu Nusantara yang kamu temukan di sini. Dalam permainan ini kamu akan ditemani ditemani berbagai karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah pernah belajar seputar sejarah Indonesia, tentu mengenal kisah tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini berfungsi sebagai latar belakang dari sebuah game di mana kamu bisa berperan sebagai Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Hadapi musuh, dirikan menara serta pertahanan dengan kuat untuk melindungi wilayahmu. Ada berbagai keterampilan dan perlengkapan tertentu yang bisa digunakan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat saat ini gak hanya menjadi sebagai hidangan aja, tapi juga menjadi permainan yang banyak banyak orang. Buktinya game ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Kerennya lagi game Tahu Bulat juga sempat menyisihkan permainan Clash of Clans di. Kamu harus menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta menginvestasikan keuntungan yang didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu penggemar game horor, Jurit Malam bisa jadi menarik. Game ini berkisah sebuah gedung lama yang yang ditinggalkan. Ada banyak kejadian menakutkan di sana. Tetapi Rei, seorang remaja indigo berusaha menyelesaikan misteri di dalamnya. Rei akan berhadapan berhadapan hantu-hantu asli Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang keren akan bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama seperti permainan Si Juki, di game ini kamu pun akan mengatur sebuah restoran yang memberikan layanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang enak dan sehat. Dengan sejumlah opsi bahan yang dan bermanfaat, kamu akan membuat pelanggan tetap senang dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang permainan dengan tema yang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini salah satu pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai terapis bunga dan akan klien dengan menghadirkan tanaman. Ada berbagai variasi bunga-bunga yang bisa kamu tanam tanam serta rawat.

Penutup: Sekian beberapa game khas dari budaya di Indonesia yang kamu coba mainkan. Tak lupa untuk mendukung pengembang lokal dengan memainkan permainan yang ini. Semoga menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *