GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Android saat ini popular oleh beragam komunitas. Malahan popularitasnya sama dibanding game PC. Cukup dengan smartphone, permainan ini bisa diinstal dan dimainkan di mana-mana.

Di antara banyaknya banyaknya permainan yang tersedia di, terdapat beberapa game bernuansa khas nuansa tradisional Indonesia. Tidak kalah menarik dibanding pembuat permainan luar, permainan dari Indonesia ini juga memiliki cerita dan visual yang menarik, malahan sejumlah berhasil di dunia game. Berikut ini di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita merupakan game simulasi pembangunan kota. Di sini kamu bisa membangun kota impian lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Berbeda dari game simulasi lainnya, di sini kamu dapat mengoleksi dan menyusun landmark terkenal dari seluruh seluruh Indonesia. Terdapat monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka suka permainan memasak dan berjualan makanan. Game ini bisa menjadi pilihan. Dalam permainan ini kamu harus membantu Juki dalam mengelola sebuah warung supaya selalu berkembang. Tak hanya berjualan kamu juga bisa membeli bahan-bahan dan mengolah resep-resep sendiri dengan bahan yang. Terdapat berbagai menu masakan khas yang kamu akses di sini. Di dalam permainan ini kamu akan ditemani sejumlah tokoh lainnya contohnya Mang Awung, Juleha serta lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah pernah belajar seputar sejarah Indonesia, pasti tahu kisah kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini menjadi latar dari sebuah permainan di mana kamu dapat menjadi Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, bangun menara dan pertahanan dengan pertahanan untuk menjaga negerimu. Ada berbagai kemampuan dan perlengkapan tertentu yang bisa dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang gak hanya menjadi nama makanan aja, tetapi juga sebuah permainan yang digandrungi banyak pengguna. Buktinya, game ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di Asia Tenggara. Yang menarik, permainan Tahu Bulat juga pernah mengalahkan permainan Clash of Clans di Google Play. Dalam permainan ini, kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan hasil penjualan yang dapat didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar permainan horor, Jurit Malam merupakan pilihan yang menarik. Permainan ini berkisah sebuah sekolah lama yang yang sudah lama. Terdapat banyak kejadian mengerikan di tempat tersebut. Tetapi Rei, seorang remaja indigo berusaha memecahkan misteri yang ada. Rei akan dengan hantu-hantu tradisional Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang keren bakal bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip dengan Si Juki : Warteg Mania, di game ini kamu juga akan mengatur sebuah warung yang menyediakan pelayanan kepada customer. Di game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang dan berkhasiat. Dengan berbagai opsi bahan-bahan yang bermanfaat dan sehat, kamu dapat membuat para customer tetap puas dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang game dengan tema yang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini pilihan yang menarik. Di dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai terapis bunga yang akan klien dengan menghadirkan berbagai bunga. Terdapat berbagai pilihan bunga-bunga yang kamu tanam tanam serta rawat.

Kesimpulan: Sekian beberapa permainan khas dari budaya di Indonesia yang kamu nikmati. Jangan lupa untuk memberi dukungan pengembang lokal dengan memainkan permainan yang menarik ini. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *