GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Android saat ini sedang digandrungi oleh berbagai kalangan. Bahkan kepopulerannya tak kalah dibanding game komputer. Cukup dengan ponsel pintar, permainan ini bisa diunduh dan dijalankan di mana-mana.

Di antara banyaknya banyaknya permainan yang bermunculan di Google Play, terdapat beberapa game bernuansa memiliki nuansa khas Indonesia. Tidak kalah keren dibanding developer permainan luar, game Indonesia ini juga punya alur dan grafis menarik, malahan sejumlah sukses di. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita merupakan permainan simulasi pembangunan kota. Dalam permainan ini kamu dapat menciptakan kota idaman idaman lengkap dengan fasilitasnya. Berbeda dari permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu bisa mengumpulkan dan menempatkan monumen khusus dari seluruh seluruh tanah air. Ada monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka game memasak dan jualan makanan. Game ini bisa menjadi pilihan. Dalam permainan ini kamu harus membantu Juki untuk mengelola sebuah warteg agar terus maju. Tak hanya jual kamu juga dapat menghadirkan bahan dan mengolah resep sendiri menggunakan bahan yang. Terdapat berbagai resep Nusantara yang kamu akses di sini. Dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan oleh sejumlah karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang belajar mengetahui seputar sejarah Indonesia, pasti tahu tentang kisah kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Kisah ini berfungsi sebagai latar belakang dari sebuah permainan yang kamu bisa berperan sebagai Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan benteng dan pertahanan yang kuat untuk menjaga negerimu. Ada berbagai kemampuan dan item tertentu yang digunakan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang tidak hanya jadi nama hidangan aja, tapi juga menjadi game yang digandrungi banyak pengguna. Buktinya game ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat Asia Tenggara. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga pernah menyisihkan Clash of Clans di Google Play. Dalam permainan ini, kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya serta menginvestasikan hasil penjualan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu penggemar game horor, permainan Jurit Malam bisa jadi pilihan. Game ini mengisahkan sebuah gedung lama yang sudah sudah lama. Terdapat banyak teror mengerikan di tempat tersebut. Namun Rei, seorang anak indigo mencoba menyelesaikan misteri yang ada. Rei akan berhadapan berhadapan makhluk halus tradisional Indonesia, contohnya pocong dan genderuwo. Kualitas audio visualnya yang keren akan membuat kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti Si Juki : Warteg Mania, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu juga harus mengelola usaha warung yang menyediakan pelayanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu harus menciptakan berbagai menu yang enak dan sehat. Dengan menggunakan sejumlah pilihan bahan-bahan yang bermanfaat yang sehat, kamu akan membuat pelanggan tetap puas dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang menyukai game dengan tema tentang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai ahli bunga yang akan klien dengan merawat tanaman. Ada berbagai variasi bunga yang kamu tanam serta perawatannya.

Kesimpulan: Itulah beberapa permainan khas oleh budaya di Indonesia yang bisa kamu nikmati. Jangan lupa untuk mendukung developer lokal dengan memainkan game yang menarik ini. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *