GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Permainan Mobile saat ini sedang digandrungi oleh berbagai kalangan. Malahan kepopulerannya sama dibanding game komputer. Cukup bermodal ponsel pintar, permainan ini dapat diinstal dan dimainkan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya game yang tersedia di Google Play, terdapat beberapa game bernuansa memiliki sentuhan tradisional yang Indonesia banget. Tidak kalah keren dari developer game luar, permainan dari Indonesia ini juga punya alur dan grafis menarik, bahkan beberapa sukses di. Ini dia beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita merupakan game stimulasi pembangunan. Di sini kamu bisa menciptakan kota idaman idaman dengan lengkap beserta fasilitasnya. Berbeda dengan game simulasi lainnya, di sini kamu bisa mengumpulkan dan menyusun monumen terkenal dari seluruh berbagai tanah air. Terdapat monumen-monumen terkenal seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka menyukai game memasak atau berjualan makanan. Game ini bisa menjadi pilihan. Di sini kamu harus menolong Juki untuk mengatur sebuah warteg agar terus maju. Tak hanya berjualan kamu juga bisa menghadirkan bahan-bahan dan mengolah resep-resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak menu masakan khas yang kamu temukan di sini. Dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani ditemani berbagai karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha serta lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah belajar tentang sejarah Indonesia, tentu mengenal tentang kisah kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar belakang dari sebuah permainan di mana kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan menara dan barikade dengan pertahanan untuk melindungi wilayahmu. Terdapat berbagai kemampuan dan perlengkapan tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang gak hanya jadi nama hidangan aja, tetapi juga sebuah permainan yang digandrungi oleh pengguna. Buktinya, game ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Kerennya lagi game Tahu Bulat juga sempat mengalahkan Clash of Clans di Google Play. Kamu harus memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya serta menginvestasikan hasil penjualan yang diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu yang suka game horor, Jurit Malam bisa pilihan yang menarik. Game ini mengisahkan sebuah sekolah sekolah yang yang sudah lama. Terdapat banyak kejadian menakutkan di tempat tersebut. Namun Rei, seorang anak indigo mencoba menyelesaikan misteri yang ada. Rei akan dengan hantu-hantu tradisional Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang akan membuat kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan permainan Si Juki, pada game Warung Chain: Go Food Express kamu pun akan mengatur usaha restoran untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu dapat menciptakan berbagai menu yang enak dan berkhasiat. Dengan berbagai pilihan bahan yang bermanfaat dan bermanfaat, kamu akan membuat pelanggan selalu senang dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang permainan dengan tema yang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang menarik. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai ahli bunga dan akan melayani klien dengan merawat tanaman. Ada berbagai pilihan bunga-bunga yang kamu tanam tanam dan perawatannya.

Penutup: Itulah beberapa permainan khas oleh budaya Indonesia yang kamu nikmati. Tak lupa untuk mendukung developer lokal dengan memainkan permainan yang menarik ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *