GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android sekarang disukai oleh berbagai komunitas. Bahkan popularitasnya sama dari game PC. Cukup bermodal smartphone, permainan ini bisa diinstal dan dimainkan di mana-mana.

Di antara banyaknya permainan yang tersedia di Google Play, terdapat beberapa permainan yang memiliki nuansa tradisional Indonesia. Tidak kalah keren dibanding pembuat game luar, game Indonesia ini juga punya alur dan grafis yang menarik, malahan beberapa sukses di. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita merupakan game simulasi pembangunan. Dalam permainan ini kamu bisa membangun kota impian dengan lengkap beserta fasilitasnya. Tidak sama dengan permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu bisa mengoleksi dan menempatkan monumen terkenal dari seluruh berbagai tanah air. Terdapat Gedung Sate Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka menyukai game memasak atau jualan makanan. Permainan ini bisa menjadi opsi. Dalam permainan ini kamu akan membantu karakter Juki untuk mengatur sebuah warteg agar terus maju. Tidak hanya berjualan kamu pun dapat membeli bahan dan mengolah resep sendiri dengan bahan yang. Ada banyak resep masakan khas yang bisa kamu temukan di dalam permainan ini. Dalam permainan ini kamu akan ditemani ditemani berbagai karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah pernah belajar tentang sejarah Indonesia, pasti tahu kisah tentang perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar belakang dari sebuah game di mana kamu bisa berperan sebagai Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, bangun benteng serta pertahanan yang pertahanan untuk melindungi negerimu. Terdapat berbagai keterampilan dan item tertentu yang dimanfaatkan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat saat ini gak hanya menjadi nama makanan aja, tapi juga sebuah permainan yang oleh banyak orang. Buktinya, game ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat. Kerennya lagi game Tahu Bulat juga pernah menyisihkan permainan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya dan menginvestasikan keuntungan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu yang suka permainan horor, permainan Jurit Malam bisa pilihan yang pilihan. Permainan ini berkisah sebuah gedung sekolah yang sudah sudah lama. Terdapat banyak teror mengerikan di sana. Tetapi Rei, seorang anak indigo berusaha menyelesaikan rahasia di dalamnya. Rei akan berhadapan makhluk halus tradisional Indonesia, contohnya pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang akan membuat kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti Si Juki : Warteg Mania, pada game ini kamu pun harus mengatur sebuah restoran yang memberikan pelayanan kepada customer. Di game ini, kamu harus menciptakan berbagai menu yang dan sehat. Dengan menggunakan berbagai pilihan bahan-bahan yang dan bermanfaat, kamu akan membuat para customer tetap senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang menyukai game dengan tema yang kecantikan, permainan Terapis Bunga ini salah satu pilihan yang menarik. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai terapis bunga dan akan pelanggan dengan menghadirkan berbagai bunga. Ada berbagai variasi bunga-bunga yang kamu tanam dan perawatannya.

Kesimpulan: Sekian beberapa permainan khas oleh budaya Indonesia yang kamu coba mainkan. Jangan lupa agar memberi dukungan pengembang lokal dengan mencoba game yang menarik ini. Semoga bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *