GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android saat ini disukai oleh berbagai kalangan. Malahan kepopulerannya sama dibanding permainan komputer. Hanya dengan smartphone, game ini bisa diunduh dan dijalankan di mana-mana.

Di antara banyaknya permainan yang tersedia di, terdapat beberapa permainan bernuansa memiliki sentuhan khas Indonesia. Tak kalah menarik dibanding developer permainan luar, game dari Indonesia ini juga punya cerita dan visual menarik, bahkan sejumlah berhasil di pasaran. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita merupakan game simulasi pembangunan kota. Di sini kamu bisa membangun kota idaman impian dengan lengkap dengan fasilitasnya. Tidak sama dengan game pembangunan lainnya, permainan ini kamu dapat mengoleksi dan menempatkan monumen khusus dari seluruh berbagai tanah air. Ada monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka permainan masak atau jualan makanan. Game ini bisa menjadi pilihan. Di sini kamu harus menolong Juki dalam mengelola sebuah warteg supaya selalu berkembang. Tidak hanya berjualan kamu pun bisa membeli bahan-bahan dan mengolah resep-resep sendiri menggunakan bahan yang. Ada banyak menu Nusantara yang kamu akses di sini. Dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani ditemani berbagai tokoh lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang pernah belajar tentang sejarah Indonesia, pasti tahu tentang kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Kisah ini berfungsi sebagai latar dari sebuah game yang kamu bisa berperan sebagai Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, bangun menara serta pertahanan yang pertahanan untuk menjaga negerimu. Ada berbagai kemampuan dan perlengkapan tertentu yang digunakan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang tidak hanya menjadi nama makanan aja, tapi juga sebuah game yang digandrungi oleh pengguna. Buktinya permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat. Yang menarik, game Tahu Bulat juga pernah mengalahkan permainan Clash of Clans di. Kamu harus memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya dan memanfaatkan keuntungan yang diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar game horor, Jurit Malam merupakan pilihan yang menarik. Permainan ini mengisahkan tentang gedung lama yang sudah ditinggalkan. Terdapat banyak kejadian mengerikan di tempat tersebut. Namun Rei, seorang anak indigo mencoba memecahkan misteri di dalamnya. Rei akan berhadapan hantu-hantu tradisional Indonesia, seperti pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang keren akan membuat kamu merinding.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Sama dengan Si Juki : Warteg Mania, di game ini kamu pun akan mengelola usaha warung untuk menyediakan layanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu dapat menciptakan berbagai hidangan yang dan berkhasiat. Dengan sejumlah opsi bahan-bahan yang yang bermanfaat, kamu dapat membuat para customer tetap senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang permainan dengan tema tentang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini adalah pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan berperan sebagai terapis bunga yang akan melayani pelanggan dengan menghadirkan berbagai bunga. Terdapat berbagai pilihan bunga yang bisa kamu tanam dan perawatannya.

Penutup: Itulah beberapa game yang terinspirasi oleh budaya di Indonesia yang kamu mainkan. Jangan lupa untuk mendukung developer lokal dengan mencoba permainan yang ini. Semoga bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *