GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Mobile sekarang popular oleh beragam kalangan. Malahan popularitasnya sama dibanding permainan PC. Hanya dengan ponsel pintar, permainan ini dapat diunduh dan dimainkan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya banyaknya game yang bermunculan di, ada beberapa permainan yang memiliki sentuhan tradisional yang Indonesia banget. Tak kalah menarik dari pembuat game luar, game dari Indonesia ini juga memiliki cerita dan visual yang menarik, malahan beberapa berhasil di. Ini dia di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita adalah game stimulasi pembangunan kota. Dalam permainan ini kamu bisa membangun kota idaman idaman lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Berbeda dengan permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu bisa mengumpulkan dan menempatkan monumen khusus dari seluruh berbagai tanah air. Terdapat monumen-monumen terkenal Candi Prambanan hingga Monumen Nasional.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang suka suka game memasak dan berjualan makanan. Game ini bisa jadi pilihan. Di sini kamu harus membantu Juki dalam mengelola sebuah warteg agar terus maju. Tak hanya jual kamu pun dapat membeli bahan dan mengolah resep-resep sendiri dengan bahan yang tersedia. Terdapat berbagai menu masakan khas yang kamu akses di sini. Dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani oleh sejumlah tokoh lainnya seperti Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang belajar belajar seputar sejarah Indonesia, pasti tahu kisah kisah kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Cerita ini menjadi latar belakang dari sebuah game yang kamu bisa berperan sebagai Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan benteng dan pertahanan dengan kuat untuk menjaga negerimu. Terdapat berbagai kemampuan dan perlengkapan tertentu yang bisa digunakan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat sekarang gak hanya jadi nama makanan aja, tapi juga menjadi game yang banyak banyak orang. Buktinya, permainan ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat Asia Tenggara. Yang menarik, game Tahu Bulat juga sempat menyisihkan Clash of Clans di. Dalam permainan ini, kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta menginvestasikan keuntungan yang dapat diperoleh.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu penggemar permainan horor, Jurit Malam merupakan jadi pilihan. Game ini berkisah sebuah gedung lama tua sudah sudah lama. Ada banyak kejadian menakutkan di tempat tersebut. Tetapi Rei, seorang anak indigo berusaha memecahkan misteri di dalamnya. Rei akan berhadapan hantu-hantu tradisional Indonesia, contohnya pocong dan genderuwo. Kualitas audio visualnya yang bakal bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti Si Juki : Warteg Mania, di game ini kamu juga harus mengatur sebuah restoran yang menyediakan pelayanan kepada pelanggan. Di game ini, kamu harus menciptakan berbagai hidangan yang enak dan sehat. Dengan sejumlah opsi bahan yang yang bermanfaat, kamu akan membuat pelanggan tetap senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang permainan dengan tema tentang perawatan kecantikan, Terapis Bunga ini adalah salah satu pilihan yang bagus. Di dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai terapis bunga yang akan melayani pelanggan dengan menghadirkan berbagai bunga. Ada berbagai pilihan bunga yang bisa kamu tanam tanam serta rawat.

Penutup: Itulah beberapa permainan yang terinspirasi oleh budaya di Indonesia yang kamu mainkan. Tak lupa agar mendukung developer lokal dengan mencoba permainan yang ini. Selamat menikmati!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *