GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Android sekarang sedang digandrungi di kalangan beragam kalangan. Bahkan kepopulerannya tak kalah dibanding permainan komputer. Hanya bermodal ponsel pintar, permainan ini dapat diinstal dan dijalankan di berbagai tempat.

Di antara banyaknya banyaknya game yang tersedia di, ada beberapa game yang khas sentuhan khas yang Indonesia banget. Tak kalah menarik dari pembuat game luar, game dari Indonesia ini juga punya cerita dan visual menarik, bahkan beberapa sukses di pasaran. Ini dia beberapa di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Permainan Kota Kita merupakan game simulasi pembangunan. Di sini kamu dapat membangun kota idaman idaman dengan lengkap beserta fasilitas-fasilitasnya. Berbeda dengan permainan pembangunan lainnya, permainan ini kamu bisa mengumpulkan dan menempatkan monumen khusus dari seluruh seluruh tanah air. Ada Gedung Sate seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Buat kamu yang menyukai permainan masak atau berjualan makanan. Game ini bisa menjadi pilihan. Di sini kamu harus membantu Juki dalam mengelola sebuah warung agar terus maju. Tak hanya berjualan kamu juga bisa menghadirkan bahan dan mengolah resep sendiri dengan bahan yang tersedia. Terdapat berbagai menu Nusantara yang bisa kamu akses di dalam permainan ini. Di dalam permainan Si Juki : Warteg Mania kamu akan ditemani oleh berbagai karakter lainnya contohnya Mang Awung, Juleha dan lain-lain.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Bagi kamu yang belajar belajar tentang sejarah Indonesia, tentu tahu tentang kisah perjuangan Pangeran Diponegoro. Cerita ini berfungsi sebagai latar dari sebuah permainan di mana kamu dapat berperan sebagai Pangeran Diponegoro serta memimpin pasukan. Hadapi musuh, dirikan benteng dan pertahanan dengan kuat untuk menjaga wilayahmu. Ada berbagai keterampilan dan item tertentu yang bisa digunakan untuk melindungi daerahmu.

4. **Tahu Bulat**
Makanan tahu bulat saat ini tidak hanya jadi nama hidangan aja, tapi juga menjadi permainan yang banyak banyak orang. Buktinya, permainan ini mendapatkan penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat tingkat. Yang menarik, game Tahu Bulat juga sempat mengalahkan Clash of Clans di Google Play. Kamu akan menjual tahu bulat sebanyak-banyaknya serta memanfaatkan keuntungan yang dapat didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Untuk kamu penggemar permainan horor, permainan Jurit Malam merupakan pilihan yang menarik. Permainan ini mengisahkan sebuah sekolah lama tua yang sudah lama. Terdapat banyak kejadian menakutkan di sana. Tetapi Rei, seorang anak indigo berusaha memecahkan misteri yang ada. Rei akan dengan makhluk halus asli Indonesia, contohnya pocong dan genderuwo. Standar audio visualnya yang bakal bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip seperti Si Juki : Warteg Mania, pada game ini kamu pun akan mengatur usaha restoran yang menyediakan pelayanan kepada pelanggan. Dalam game ini, kamu harus menciptakan berbagai hidangan yang dan sehat. Dengan menggunakan sejumlah pilihan bahan yang bermanfaat dan bermanfaat, kamu akan membuat pelanggan selalu senang dan kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Bagi kamu yang menyukai permainan dengan tema tentang kecantikan, Terapis Bunga ini salah satu pilihan yang menarik. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai ahli bunga dan akan klien dengan menghadirkan tanaman. Ada berbagai variasi bunga-bunga yang bisa kamu tanam serta rawat.

Penutup: Sekian beberapa game yang terinspirasi dari budaya Indonesia yang kamu nikmati. Jangan lupa agar mendukung pengembang lokal dengan memainkan game yang menarik ini. Semoga bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *