GAME MANIA INDONESIA

Seputar Mania Game di Indonesia

Game Mobile sekarang popular oleh berbagai komunitas. Bahkan kepopulerannya tak kalah dibanding game komputer. Cukup bermodal ponsel pintar, game ini bisa diunduh dan dijalankan di mana-mana.

Di antara banyaknya banyaknya permainan yang bermunculan di, ada beberapa game yang memiliki nuansa tradisional Indonesia. Tak kalah keren dari developer game luar, permainan dari Indonesia ini juga memiliki alur dan visual menarik, bahkan beberapa berhasil di pasaran. Berikut ini di antaranya:

1. **Kota Kita – Game Bangun Kota**
Kota Kita adalah permainan simulasi pembangunan kota. Di sini kamu bisa membangun kota idaman idaman lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya. Tidak sama dengan permainan simulasi lainnya, permainan ini kamu bisa mengumpulkan dan menyusun landmark terkenal dari seluruh Indonesia. Ada monumen-monumen terkenal seperti Candi Prambanan hingga Monas.

2. **Si Juki : Warteg Mania**
Untuk kamu yang suka permainan masak atau jualan makanan. Permainan ini bisa jadi opsi. Di sini kamu harus menolong karakter Juki untuk mengelola sebuah warteg supaya selalu maju. Tidak hanya jual kamu juga dapat membeli bahan dan mengolah resep-resep sendiri dengan bahan yang. Terdapat berbagai resep masakan khas yang bisa kamu akses di dalam permainan ini. Dalam permainan ini kamu akan ditemani oleh berbagai karakter lainnya seperti Mang Awung, Juleha serta lainnya.

3. **Diponegoro – Tower Defense**
Untuk kamu yang pernah belajar belajar tentang sejarah Indonesia, pasti mengenal kisah tentang kepahlawanan Pangeran Diponegoro. Kisah ini menjadi latar dari sebuah permainan yang kamu bisa berperan sebagai Pangeran Diponegoro dan memimpin pasukan. Tantang musuh, dirikan menara serta barikade dengan pertahanan untuk menjaga negerimu. Ada berbagai kemampuan dan perlengkapan tertentu yang bisa digunakan untuk melindungi wilayahmu.

4. **Tahu Bulat**
Tahu bulat sekarang tidak hanya menjadi sebagai hidangan aja, tetapi juga sebuah game yang digandrungi banyak pengguna. Buktinya permainan ini berhasil penghargaan dari International Mobile Gaming Awards (IMGA) di tingkat Asia Tenggara. Kerennya lagi permainan Tahu Bulat juga pernah mengalahkan Clash of Clans di. Kamu akan memasarkan tahu bulat sebanyak-banyaknya dan memanfaatkan keuntungan yang didapat.

5. **Jurit Malam – Lola Zieta**
Bagi kamu yang suka game horor, Jurit Malam merupakan pilihan yang pilihan. Permainan ini mengisahkan sebuah gedung lama yang sudah sudah lama. Ada banyak kejadian menakutkan di sana. Tetapi Rei, seorang remaja indigo mencoba menyelesaikan misteri yang ada. Rei akan berhadapan berhadapan makhluk halus tradisional Indonesia, seperti pocong hingga genderuwo. Kualitas audio visualnya yang keren akan bikin kamu takut.

6. **Warung Chain: Go Food Express**
Mirip dengan permainan Si Juki, di game Warung Chain: Go Food Express kamu pun akan mengelola sebuah warung yang menyediakan layanan kepada customer. Dalam game ini, kamu harus menciptakan berbagai hidangan yang enak dan sehat. Dengan menggunakan berbagai pilihan bahan yang bermanfaat dan bermanfaat, kamu dapat membuat pelanggan tetap senang dan datang kembali.

7. **Terapis Bunga – Cinta di Ujung Kaki**
Untuk kamu yang game dengan tema tentang kecantikan, Terapis Bunga ini pilihan yang bagus. Dalam game ini, kamu akan berperan berperan sebagai terapis bunga dan akan melayani pelanggan dengan menghadirkan berbagai bunga. Terdapat berbagai pilihan bunga yang bisa kamu tanam tanam dan perawatannya.

Penutup: Sekian beberapa game yang terinspirasi dari budaya di Indonesia yang kamu coba nikmati. Jangan lupa agar memberi dukungan developer lokal dengan memainkan game yang menarik ini. Selamat bermain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *